indomie goreng original, maka nikmat tuhanmu yang manakah yang kau dustakan?

assalamu’alaikum wr. wb..

siapa yang tidak kenal indomie goreng original? satu produk mi instan dari indofood dan sudah sekian tahun mengisi perut jutaan manusia.. nbsusanto sendiri cukup akrab dengan mi ini karena kalau setiap beli mi instan ya ini yang paling mudah ditemui.. dari dulu harganya masih di bawah 2000 rupiah hingga kini dijual eceran sekitar 2400-2500 rupiah per bungkus..

pernah sih nyoba yang lain, tapi saat makan indomi lagi akhirnya kembali padanya.. sebenernya rasanya sederhana saja.. bahkan nbsusanto hampir nggak pernah menggunakan kecap maupun saos yang terdapat pada kemasannya.. entah kenapa sudah enak rasanya meskipun yang melihat pada bertanya, apa enak? kecuali kalau memang beli atau dibikinin ya sudah tetep saja dilahap.. bahkan dulunya kalau bikin selalu 2 bungkus, masih ditambah sayur sawi dan nasi.. berapa kalorinya? 1000 mungkin ya? 😆

tak pernah ada ekspektasi berlebih dari indomie goreng karena memang begitulah adanya.. yang penting panaskan air sampai mendidih, masukkan mie dan campur semua bumbu kecuali kecap dan saos.. jangan lupa buang semua airnya, atau sisakan sedikit untuk mencampur bumbu dengan mie instan.. 380 kalori siap dihabiskan dalam 5 menit saja.. :mrgreen:

jadi kalo ada yang tanya indomie goreng atau yang lain, secara umum nbsusanto sih dikasih indomie goreng juga mau.. kalau diberi yang lain juga boleh untuk dicoba.. mungkin nanti nyoba merk sebelah lagi setelah sekian lama tidak mengonsumsinya.. semacam refresh saja.. tapi ya memang belum bosen sih.. cuma dibatasi saja, maksimal 2 kali seminggu.. jangan lebih.. kecuali kalo memang naik gunung, ya mi instan adalah makanan terenak dan termudah dibawa ke ketinggian.. maka nikmat tuhanmu yang manakah yang kau dustakan? 😆

sekian dan terima kasih.. 🙂

wassalamu’alaikum wr. wb..

About nbsusanto 1032 Articles
Nur Budi Susanto - https://dolanotomotif.com/ seorang blogger yang menggemari otomotif, jalan-jalan, fotografi, teknologi, transportasi, dan kereta api. silakan tinggalkan komentar, kritik, dan saran atas tulisan saya. boleh juga japri saya di kankkunkblog@gmail.com.

4 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*