mencicipi pedasnya mi gaga jalapeno level 5

assalamu’alaikum wr. wb..

membahas mi instan memang tak ada habisnya.. dalam 1 merk saja ada varian goreng maupun rebus.. ditambah lagi ada berbagai rasa setiap jenisnya.. apalagi merknya pun beragam.. kali ini nbsusanto mencoba membeli merk yang sudah cukup lama beredar dan cukup banyak diperbincangkan oleh penggemar mi instan, khususnya pecinta rasa pedas.. yak mi instan goreng extra pedas gaga jalapeno..

tentu saja penasaran dong meskipun nbsusanto bukan fans berat makanan pedas.. ndilalah kok mampir di salah satu minimarket ada mi gaga jalapeno yang dipajang, ada goreng serta kuah.. ya sudah sikat 1 yang goreng.. harganya juga standar kok masih di bawah 3 ribu rupiah.. :mrgreen:

kemasannya sendiri memang cukup menarik dengan imej cabe dan warna merah, seolah-olah mengingatkan bahwa memang pedas.. lalu di bagian belakang sendiri tertulis jumlah kalori mi goreng gaga jalapeno sebanyak 400.. uniknya bahasa penulisan pun beragam tidak hanya indonesia dan inggris.. ada arab dan satunya, enggg, jepang, korea atau cina ya? bermakna mi gaga jalapeno sudah sampai di negara-negara tersebut kah? entahlah..

nbsusanto sendiri agak lupa isi pelengkapnya ada 2 atau 3 bungkus, mengingat di foto cuma ada bumbu minyak dan bumbu bubuk, sementara itu di kemasan tertulis untuk mencampurkan kecap juga.. nbsusanto sendiri memang mau ada kecap atau tidak ya nggak dipakai, jadi nggak masalah sih.. tapi kalau memang sudah tercampur dari sononya ya tetep aja dikonsumsi.. :mrgreen:

setelah beberapa menit mendidihkan air dan memasukkan mentahnya, mi goreng gaga jalapeno level 5 akhirnya siap dihidangkan di meja.. tampilannya garang seperti pedas dan menantang untuk segera dikonsumsi.. satu dua suapan dan memang bener, pedes tenan coy! meskipun tetep belum bisa menandingi tambahan irisan cabe asli pada sajian mi goreng oleh beberapa orang, tapi untuk kondisi default sudah cukup.. untungnya sih nbsusanto sempat menunggu agar mi gaga jalapeno ini sudah dingin dan nggak panas lagi.. bisa dibayangkan kalau kena sariawan.. behhh.. 😆

disantap sampai habis dan mi goreng gaga jalapeno ini cukup layak bagi mereka yang tertarik dengan rasa pedas.. nek kurang, tambahano lombok atau bon cabe dewe! 😆

sekian dan terima kasih.. 🙂

wassalamu’alaikum wr. wb..

About nbsusanto 1033 Articles
Nur Budi Susanto - https://dolanotomotif.com/ seorang blogger yang menggemari otomotif, jalan-jalan, fotografi, teknologi, transportasi, dan kereta api. silakan tinggalkan komentar, kritik, dan saran atas tulisan saya. boleh juga japri saya di kankkunkblog@gmail.com.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*