Yamaha gelar servis motor gratis untuk korban banjir di Jawa Tengah

assalamu’alaikum wr. wb..

musibah banjir yang melanda sebagian kawasan Jawa Tengah pada bulan februari mengundang keprihatinan dan empati berbagai kalangan.. salah satunya adalah Yamaha.. sebagai perwujudan aksi untuk meringankan beban para korban banjir tersebut, Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah-DIY) memberikan bantuan servis sepeda motor gratis bagi semua merk..

posko servis dibuka di beberapa titik, khususnya di dekat area yang terkena dampak parah seperti di Semarang, Kudus dan Pekalongan.. tidak tanggung-tanggung, Yamaha juga memberikan oli Yamalube dan busi gratis bagi pengendara motor yang mendapatkan penanganan servis secara gratis di posko.. sementara itu untuk motor yang kondisinya memerlukan penanganan lebih, tersedia juga layanan pengangkutan gratis dengan mobil pick up SKY (Service Kunjung Yamaha) ke bengkel resmi Yamaha terdekat..

”bencana banjir yang melanda wilayah Jawa Tengah di awal tahun ini turut menggerakkan kami untuk mengulurkan bantuan.. warga setempat yang motornya terkena dampak banjir ini dapat memanfaatkan servis gratis yang kami sediakan di posko yang tersebar di sejumlah titik.. bahkan kami berikan juga oli Yamalube dan busi gratis.. semoga bantuan ini dapat ikut meringankan beban korban banjir yang masih membutuhkan sepeda motor sebagai alat transportasi untuk beraktivitas,” papar Johannes BMS, Chief Yamaha DDS 3 Jawa Tengah-DIY..

salah satu warga yang merasakan bantuan servis gratis ini memberikan apresiasinya kepada Yamaha.. ”alhamdullilah servis gratis ini sangat membantu korban yang kena dampak banjir. terimakasih Yamaha untuk bantuannya, ini dibutuhkan oleh kami pengendara motor agar bisa menggunakannya untuk kegiatan kami sehari-hari,” ucap Sapuwan, seorang warga masyarakat yang motornya telah diberikan penanganan servis oleh teknisi Yamaha secara gratis..

sekian dan terima kasih.. 🙂

wassalamu’alaikum wr. wb..

About nbsusanto 1032 Articles
Nur Budi Susanto - https://dolanotomotif.com/ seorang blogger yang menggemari otomotif, jalan-jalan, fotografi, teknologi, transportasi, dan kereta api. silakan tinggalkan komentar, kritik, dan saran atas tulisan saya. boleh juga japri saya di kankkunkblog@gmail.com.

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*