Yamaha WR155 modif supermoto menjadi trend yang merebak di Yogyakarta

assalamu’alaikum wr. wb..

pemilik dan pengguna Yamaha WR 155 R di Jogja kini banyak yang menyukai gaya supermoto dan memodifikasi motornya dengan tampilan ala supermoto.. menurut para konsumen Yamaha WR 155 R, gaya ala supermoto menjadikan tampilan motor menjadi semakin keren dengan penggunaan ban on road dan sangat disukai karena cocok untuk penggunaan sehari-hari di jalanan perkotaan..

sebagai salah satu pemilik Yamaha WR 155 R custom supermoto, Nur Said merasa puas dengan ubahan pada motornya.. ”saya memilih modifikasi supermoto karena ingin tampak lebih keren, tapi tetap mengedepankan safety dan fungsi, karena saya sering pakai di jalan raya..” dengan semakin meluasnya penggunaan motor sport adventure Yamaha WR 155 R yang kini diikuti dengan perkembangan modifikasinya, membuat pertumbuhan modifikasi supermoto kian diminati..

dalam menanggapi trend tersebut, Yamaha Jogja turut memberikan referensi modifikasi supermoto dengan mengubah tampilan Yamaha WR 155 R yang terinspirasi dari tim Monster Energy Yamaha Factory MXGP.. penggunaan warna biru dan hitam pada WR 155 R Supermoto livery Monster Energy Yamaha Factory MXGP ini mendapatkan perhatian dan respon positif dari publik.. dengan dipajang saat pameran-pameran dan bahkan berhasil membuat konsumen melakukan pembelian Yamaha WR 155 R karena salah satunya mereka ingin mengubah tampilan seperti yang telah dimodifikasi oleh Yamaha Jogja.. sebagai informasi, total biaya sparepart dan aftermarket modifikasi Yamaha WR 155 R Supermoto ini berkisar di nilai Rp 4.805.000..

sebagai penutup, Johannes BMS selaku Chief Yamaha Jawa Tengah-DIY memaparkan bahwa ”tingginya minat konsumen di Jogja terhadap WR 155 R membuat kami pun ingin menghadirkan modifikasi WR 155 R Supermoto ini dengan livery Monster Energy Yamaha Factory MXGP. Tanggapan dari publik pun bagus bahkan jadi referensi untuk mengubah tampilan WR 155 R mereka. Semoga ini akan menambah gairah berkendara dengan motor “The Real Adventure Partner” ini..”

sekian dan terima kasih.. 🙂

wassalamu’alaikum wr. wb..

About nbsusanto 1032 Articles
Nur Budi Susanto - https://dolanotomotif.com/ seorang blogger yang menggemari otomotif, jalan-jalan, fotografi, teknologi, transportasi, dan kereta api. silakan tinggalkan komentar, kritik, dan saran atas tulisan saya. boleh juga japri saya di kankkunkblog@gmail.com.

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*