Testimoni Pemilik : Fitur Y-Conect di N-Max Sangat Membantu

assalamu’alaikum wr. wb..

penyematan fitur-fitur baru berbasis teknologi pada produk-produk unggulan Yamaha terbukti sangat membantu.. hal tersebut dikarenakan hadirnya fitur berbasis teknologi yang dapat tersambung langsung dengan smartpone pemilik kendaraan.. salah satu fitur yang tersemat pada Yamaha N-Max adalah fitur Y-Connect yang memungkinkan pemilik kendaraan mendapatkan beragam kemudahan, misalnya kapan harus ganti oli dan servis berkala, bisa mengetahui posisi kendaraan terakhir pada saat diparkir dan beragam keuntungan lainnya.. keberadaan fitur ini dirasakan betul manfaatnya oleh pemilik Yamaha N-Max..

“fitur Y-Connect pada N-Max sangat membantu sekali,” jelas Muhammad Muslikun, pemilik N-Max dari Guntur, Demak di sela-sela Touring Virtual N-Max beberapa waktu yang lalu.. “sangat membantu sekali, terutama untuk mengetahui keadaan oli mesin, air radiator, dan juga pada saat parkir terakhir di mana lokasinya,” tambah Muslikun yang berprofesi sebagai Guru MI di Demak.. selain itu Muslikun juga menyampaikan bahwa dengan adanya fitur TCS sangat membantu sekali pada track licin seperti saat musim penghujan ini..

hal senada diungkapkan oleh Syamsudin yang sangat merasakan manfaat dari keberadaan fitur Y-Connect.. sebagai pengguna yang memiliki mobilitas tinggi, keberadaan fitur ini sangat membantunya, terlebih apabila ada panggilan masuk ke smartphone yang dimilikinya.. “sangat membantu sekali, apabila ada pesan atau panggilan masuk kita bisa tahu, dan kita menepi dan memeriksa hal tersebut,” terangnya.. dengan mengetahui adanya panggilan masuk tersebut, maka dirinya bisa menepi untuk menerima telpon dari kolega atau dari keluarganya.. “apalagi kan ada undang-undang lalulintas yang dilarang kita menerima panggilan telepon atau menggunakan telepon sambil mengendarai sepeda motor., selain membahayakan diri sendiri juga membahayakan pengguna jalan lainnya.. jadi menurut saya fitur Y-Connext ini sangat membantu sekali.. terima kasih Yamaha atas fitur hebat yang disematkan pada Yamaha N Max,” jelasnya.. sebagai penutup, Syamsudin mengatakan, “dan keberadaan fitur Y-Connext ini juga mengingatkan kapan kita harus ganti oli dan melakukan service kendaraan secara berkala..”

sekian dan terima kasih.. 🙂

wassalamu’alaikum wr. wb..

About nbsusanto 1033 Articles
Nur Budi Susanto - https://dolanotomotif.com/ seorang blogger yang menggemari otomotif, jalan-jalan, fotografi, teknologi, transportasi, dan kereta api. silakan tinggalkan komentar, kritik, dan saran atas tulisan saya. boleh juga japri saya di kankkunkblog@gmail.com.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*