tentang nbsusanto

terlahir dengan nama Nur Budi Susanto di Srandakan, Bantul pada dekade terakhir abad ke-20.. menghabiskan masa kecil di dusun Mangiran, kelurahan Trimurti, kecamatan Srandakan, kabupaten Bantul, provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.. ya, di sebuah dusun yang masih menjunjung kesenian “reog” dan sering tampil di berbagai lomba tingkat kecamatan maupun kabupaten.. meskipn tidak berbakat di bidang itu, saya bangga akan daerah saya.. ๐Ÿ˜€

mulai bersekolah di TK PKK 115 Mangiran, dilanjutkan di SD N 2 Mangiran, kemudian menyeberang ke SMP N 1 Sanden, melompat ke SMA N 8 Yogyakarta, diteruskanย menggali ilmu di Teknik Sipil dan Lingkungan UGM.. ๐Ÿ˜€

sempat tertarik di bidang elektronika, sering bermain-main dengan komputer, terkadang menambah pengetahuanย tentang otomotif.. hobinya menjadi tukang kompor dolan walau hanya jarak dekat.. ๐Ÿ˜€

10488195_813430492000910_9068007117896495674_n

“nikmati saja perjalanannya” ๐Ÿ™‚

hubungi nbsusanto viaย :
email :ย dolanotomotif@aol.com
BBM : 763659A1 D2230957 (PIN tiba-tiba berubah meski kontak masih tersimpan, eman eman padahal apik dan batch 1 BBM for Android ๐Ÿ‘ฟ )

  1. Salam kenal bang .. jago otomotif pasti nih ๐Ÿ˜€
    Public Speaking Semarang

    Suka

  2. Kunjungan balasan Mas, makasih ya ๐Ÿ™‚

    Disukai oleh 1 orang

  3. mampir kesini ajang silaturahmi ๐Ÿ™‚

    Suka

  4. gan mau nanya agan pakai motor CS1 kan? bagaimana sih kalau perawatan aganโ€ฆ. jujur saya baru beli motor CS1 sekenโ€ฆ bantu ana ganโ€ฆ. thanks

    Suka

    • perawatan cs1 seperti motor lain kok.. saran saya sih kalo barusan beli seken, langsung ganti oli dan cek air radiator, kalo perlu ganti sekalian juga.. bisa sekalian cek busi dll.. selebihnya nggak berbeda karena cs1 masih karburator..

      Suka

  5. gan mau nanya agan pakai motor CS1 kan? bagaimana sih kalau perawatan agan…. jujur saya baru beli motor CS1 seken… bantu ana gan…. thanks

    Suka

  6. absen dulu sambil ijin add pin bbm nya ๐Ÿ™‚

    Suka

  7. Numpang oret”…
    Aku cah KP Mas, iseh cedak ๐Ÿ˜€

    Suka

  8. mas njenengan kenal karo pak Yatino mboten, dulu jago bulutangkis, asli mangiran juga, guru olahraga …menawi kenal salam nggih..dari muridnya di pajangan dulu

    Suka

  9. walau telat, salam kenal balik mas, eh tuwo aku ding, kapan-kapan yen arep mampir neng masjid Palbapang dikonek mas, sampean Srandakan sisih ngendi ?ngertiku daerah Tegalayang.

    Suka

  10. perkenalken saya dari kebumen,sebuah kota kecil nan indah yg dekat laut selatan jawa.jika lewat kebumen via kota atau bypass pasti lewat daerah saya yakni sokka yg terkenal sebagai produsen genteng terbaik di indonesia ๐Ÿ™‚

    Suka

    • soka? sama stasiun mana ne mas? kemaren susur rel dari sekitar ijo sampai stasiun kebumen lewat stasiun soka.. ๐Ÿ˜€
      masih penasaran dengan banyak pantai selatan sekitar purworejo – kebumen – cilacap.. kapan yak bisa kesana.. ๐Ÿ™„

      Suka

      • wah,ngapain om itu jalan2 di jalan kereta ckck?
        rumah saya deket sama stasiun soka itu ke selatan sebelum per4an bypass.
        iyo om Alhamdulillah di kebumen banyak tempat wisata bagus,yg bagus lagi itu pantai ayah yg jalannya bisa buat ngetes mesin om ๐Ÿ˜€

        Suka

        • tugas kuliah mas.. :mrgreen:
          woalah deket yak berarti.. kebumennya enak itu ke arah mana mana.. ๐Ÿ˜€
          lewat daendels yang naik turun ya mas untuk tes mesin? udah beberapa bulan ini pengen belum kesamoaian.. :mrgreen:

          Suka

          • tugas kuliah jalan2 di rel?jauh bgt itu dari ijo sampe kebumen hehehe.ada2 saja.
            iyo enak,kalo rumah saya deket by pass sama kota juga dekat.itu daendels trus naik ke gunung ayah,jalan wonosobo kalah terjal tuh haha ๐Ÿ˜€

            Suka

            • gimana lagi kalo emang tugas.. dibagi 3.. ada yang dari kroya sampe tambak.. :mrgreen:
              nah makane.. tembus utara dan banyak wisatane.. ๐Ÿ˜€
              weh semakin tertantang ki aku.. suk lah tak agendakan.. ๐Ÿ˜†

              Suka

              • itu jalan kaki om?ngapain aja itu jalan kaki di relnya?kalo ada kerete lewat gimana tuh?
                cek di google earth aja om itu dari pantai suwuk puring ke arah barat naik gunung,jalan mayan bagus & sempit.motor ga sehat pasti kapok naiknya & harus hati2 jurang tinggi.
                Alhamdulillah nanti bisa liat laut dari tebing tinggi & hati2 jgn meleng kepala pas naik gunungnya gara2 liat laut lepasnya hehe.itu nanti tembus pantai logending,ayah,gua jatijajar trus tembus ke terowongan ijo itu om

                Suka

                • jalan kaki liat struktur rel dalam kenyataan aja mas.. kan kalo di kelas diajarkan dalam kondisi ideal, sementara di lapangan banyak yang berbeda.. kalo ada kreta lewat ya minggir.. paling horror pas lewat jembatan.. :mrgreen:
                  suwuk puring ke barat? wah siap.. emang kalo jalannya greget mesti alamnya ciamik.. ๐Ÿ˜€ oke mas maturnuwun infonya mas.. semakin pengen ki.. :mrgreen:

                  Suka

  11. keren ๐Ÿ™‚

    Suka

  12. Salam kenal dari jalan yang tidak nyata…

    Suka

  13. salam dari Pakci 3314.. delayota angkatan tuwo. bayangkan saja, waktu masuk kelas 1, dinding belakang gerbang masih tertulis “SMPP 10 Yogyakarta”, hahaha…
    trus waktu di bulaksumur, ustadz wijayanto masih asdos, klo ke kampus pakai RGR

    Suka

  14. salam kenal,,maaf numpang tanya mas,,kl pantai baru biasa untuk lokasi terapi anak2 balita yg kena flek gt apa g ya?? sebelum matahari terbit apakah lokasi sepi atau ramai? makasih

    Suka

    • kalo biasanya kurang tau mbak, tapi pastinya ada yang terapi dengan ngajak anak balitanya main-main di udara pagi pantai, soalnya jaman dulu pernah ikut nganterin..
      kalo sekitar jam-jam segitu ya nggak ramai banget kok mbak..pun kalo terlalu ramai diajak jalan agak ke barat atau timur lebih sepi kok mbak.. ๐Ÿ™‚

      Suka

  15. Salam kenal mas….
    Dari Batam, tapi asli Sleman ๐Ÿ˜€

    Suka

  16. Salam kenal mas…saking Jakarta ๐Ÿ˜€

    Suka

  17. salam kenal mas dr surabaya

    Suka

  18. baru sempet mampir.. salken mazbro..

    Suka

  19. cicakdindingkreatip

    salam kenal kang bro dari tetangga ๐Ÿ™‚
    bagus blog ente,,,, ane suka,
    mampir ke blog ane ya ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™‚

    Suka

    • salam kenal balik mas.. ๐Ÿ™‚
      wahahaha..makasih mas..masih belajar ini..masih perlu banyak masukan, bimbingan dan saran yang membangun mas.. ๐Ÿ˜€
      siap..meluncur mas.. ๐Ÿ™‚

      Suka

  20. Permisi, Kak. Salam kenal. Aku pengen tanya dong, Kak. Kakak lulusan tahun berapa? Dulu, berapa daya tampung keseluruhan siswa? Terimakasih, Kak. Sukses selalu!

    Suka

  21. salam kenal dari bandung ๐Ÿ˜€

    Suka

  22. salam kenal n izin isi bukutamune

    Suka

  23. salam kenal ya mas bro kankkunk.

    Suka

  24. blogwalking ke blogmu ya bud, wuoh isinya tentang motor-motoran ๐Ÿ˜ฎ

    Suka

  25. salam kenal masbro ๐Ÿ˜€
    alumni delayota ternyata,, ane kemaren pengen juga masuk sana tapi nem gak cukup jadi masuk sma lain ๐Ÿ˜€
    mampir masbro http://puguh05.wordpress.com/

    Suka

  26. salam keturunan srandakan mas dab! ๐Ÿ™‚

    Suka

  27. ngisi absen dulu.. Salam knl bro dr anak kalsel ๐Ÿ™‚

    Suka

  28. Jejak perdana.
    salam kenal

    Suka

  29. salam kenal oom, numpang berteduh ๐Ÿ˜‰

    Suka

monggo tanggapannya.. :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: