ramainya top selfie pinusan kragilan magelang

assalamu’alaikum wr. wb..

momen libur lebaran kemarin sempet dolan seharian ke kawasan jawa tengah.. salah satunya adalah ke top selfie hutan pinus yang terletak di kragilan magelang.. tumben ya ke tempat wisata yang rame? lha ngumumi lah diajak temen-temen.. pengen tau juga.. toh kalo nggak di momen itu palingan juga males sendirian kesana..:mrgreen:

top selfie pinusan kragilan magelang (12)

Read the rest of this entry

terbang arus balik bersama citilink dari solo ke jakarta

assalamu’alaikum wr. wb..

ke jakarta.. aku.. kan kembaliii.. begitulah sepenggal lagu dari koesplus.. memang beda sih soalnya jakarta bukan rumah.. tapi memang harus siklusnya kesana.. begitupun di arus balik lalu, cari tiket dari jogja ke jakarta susahnya ampun deh.. kereta sudah pasti ludes, bus pun yang reguler dikabarkan sudah habis.. trauma dengan bis tambahan abal-abal, iseng lah cek traveloka.. cari penerbangan jakarta dari jogja.. itupun yang harga di bawah 1 juta ludes semua, yang sisa tinggal satu koma itupun transit.. iki opooooooo..

arus balik bersama citilink solo jakarta berlatar langit biru (7)

Read the rest of this entry

test ride honda cb500f, big bike yang ramah bagi pemula

assalamu’alaikum wr. wb..

mesin multisilinder.. kalo tidak salah nbsusanto terakhir membawa motor seperti itu sudah lebih dari 1 tahun.. ya, mungkin yamaha r25 dulu ya.. setelah itu praktis mainannya hanya motor 1 silinder saja.. bahkan sudah 3 bulan nbsusanto tak memegang motor berkopling.. namanya juga kesempatan datang, setelah berkenalan dengan sisi visual, nbsusanto pun mencoba mengendarai honda cb500f.. kapan meneh..:mrgreen:

honda new cb500f (34)

Read the rest of this entry

mampir ke keraton surakarta hadiningrat

assalamu’alaikum wr. wb..

kraton solo.. ya, sebuah kompleks raja yang masih bersaudara dengan keraton yogyakarta.. meski beberapa kali ke solo, baru kali ini masuk kawasan kraton solo.. itupun awalnya tidak ada di rencana, namun karena rombongan dari jakarta pengen ada bukti kalo bener-bener sampe solo diputuskan mampir, lha kalo mau ke tawangmangu kejauhan dan bakalan capek karena langsung balik ke jakarta..

keraton surakarta hadiningrat solo (84)

Read the rest of this entry

test drive mazda2 GT selepas tengah malam

assalamu’alaikum wr. wb..

setelah cukup puas mengamati mazda2 gt tentu kudu dilengkapi dengan test drive biar afdol.. gimana lagi mumpung semalaman itu bersama mazda2, ya nbsusanto bisa merasakan gimana pas jadi driver maupun jadi penumpang.. berikut nbsusanto coba jabarkan yang nbsusanto rasakan..

all new mazda 2 gt (18)

Read the rest of this entry

curug nangka taman nasional halimun bogor, sebuah pelarian di hari sabtu

assalamu’alaikum wr. wb..

sudah berbulan-bulan di jakarta.. ya beginilah.. sudah merasakan jalan padat, lampu merah yang tidak diindahkan dan berbagai hal lain.. di awal sih masih antusias jalan-jalan ke monas, tapi seiring waktu semakin males, mending tiduran di kos saja, lha bisa-bisa bukan refreshing malah tambah misuh-misuh..:mrgreen: hingga akhirnya seorang konco dolan ke bromo yang kebetulan kerja di jakarta selo dan ngajak dolan nyari curug ke bogor.. mbuh nendi pokoke gas luar kota wae!😎

curug nangka taman nasional gunung halimun salak bogor (7)

Read the rest of this entry

kesampaian naik argo lawu dari gambir ke tugu

assalamu’alaikum wr. wb..

kereta api argo lawu.. sebuah kereta eksekutif berlabel argo yang mengarungi perjalanan jakarta gambir hingga solo balapan lewat daop V dengan jadwal berseberangan dengan argo dwipangga.. sudah dari tahun lalu penasaran dengan kereta ini, kok ya ndilalah kesampaian di masa mudik lebaran kemarin..

mudik dengan kereta api eksekutif argo lawu jakarta gambir cirebon purwokerto kutoarjo yogyakarta tugu solo balapan (18)

Read the rest of this entry

ngAKAP bersama toyota innova G 2.0 A/T

assalamu’alaikum wr. wb..

toyota kijang innova.. siapa yang tak kenal mobil ini? meneruskan kejayaan kijang di kelas MPV, mobil ini sangat banyak beredar di jalanan indonesia.. memang saat ini populasinya kalah dari adiknya, toyota avanza, karena harga lebih terjangkau dan isu kijang itu boros BBM, tapi tak bisa dipungkiri bagi yang mengharap kenyamanan 7 seater dengan part melimpah serta masih wani perih, innova adalah idola, buktinya mobil ini banyak dipakai sebagai mobil dinas pemerintahan ataupun perusahaan..

mudik AKAP via tol cipali dan pantura bersama innova matic (1)

Read the rest of this entry

mangiran fair 2016 yang masih meriah tanpa menutup jalan srandakan

assalamu’alaikum wr. wb..

mangiran fair.. suatu tradisi keramaian pasar malam yang diadakan setiap tahun pada masa lebaran, pada umumnya selama 3 hari.. entah sudah dimulai dari tahun berapa, yang pasti selalu ada dan hingga 2015 lalu diadakan dengan menutup jalan srandakan di kawasan pasar mangiran.. namun ada yang sedikit berubah di tahun 2016 atau tahun 1437 hijriyah ini..

mangiran fair 2016 (2)

Read the rest of this entry

jakarta, (akhirnya) aku kembali

assalamu’alaikum wr. wb..

sebelumnya nbsusanto mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1437 hijriyah.. mohon maaf lahir dan batin atas semua tingkah laku di dunia nyata maupun di dunia maya yang disengaja maupun tak sengaja nbsusanto lakukan.. semoga semua bisa menjadi lebih baik lagi..🙂

mohon maaf pengucapan juga telat karena sejak artikel pulang kemarin tak ada yang terbit hingga akhirnya artikel ini ditulis.. kalo bahan pasti ada, cuma memang kemarin di rumah jarang megang komputer ataupun leptop.. ya gimana lagi.. kesempatan sebentar di rumah habis untuk berbagai agenda entah itu dengan keluarga maupun teman.. itupun masih ada beberapa yang belum kebagian.. eh kok ya sudah masuk tanggal belasan di bulan juli.. waktunya untuk kembali lagi ke rantau..

mangiran fair 2016

Read the rest of this entry

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 945 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: