butuh persewaan alat catering dan pesta di Yogyakarta? Kalimasada saja

assalamu’alaikum wr. wb..

pada setiap pergelaran pesta, pernikahan maupun pertemuan besar, bagian konsumsi adalah hal yang tidak bisa disepelekan.. pemilihan menu makanan, jumlah makanan maupun jumlah peralatan yang disediakan bisa menjadi salah satu bahan perbincangan ataupun bahkan menilai bagaimana berjalannya acara.. memang isi acara adalah yang paling utama, namun apa iya tamu hanya diberikan yang seadanya padahal menurut ajaran agama serta budaya, memuliakan tamu adalah hal yang baik.. hal tersebut tidak harus berupa makanan mahal berjumlah sangat banyak serta peralatan yang mewah..

berdasarkan pada pengalaman saat menghadiri acara maupun menyelenggarakan acara, misalnya di nikahan nbsusanto lalu, keluarga nbsusanto berencana untuk dapat mengusahakan persewaan alat catering dan pesta sehingga orang yang membutuhkan dapat menghubungi kami.. apalagi hal tersebut dibarengi dengan dukungan salah seorang tetangga yang memang biasanya menjadi koordinator operasional terkait peralatan catering di berbagai acara mulai dari penyiapan, di tengah acara hingga nanti peralatan kembali ke pemilik sesuai dengan kondisi saat dikeluarkan.. dia sanggup untuk menghandle operasional di lapangan nanti..

survei-survei tentang alat apa saja yang dibutuhkan, dimana belinya serta berapa budget yang diperlukan selesai menjelang akhir tahun 2019 lalu.. setelah semua persiapan lengkap, peralatan pun sampai di rumah kami sebelum pergantian tahun.. yang kami lakukan adalah semua peralatan dibersihkan semua terlebih dahulu sehingga jika setelah pergantian tahun ada yang membutuhkan tinggal kami angkut saja.. kemudian setelah diskusi keluarga, dipilihlah Kalimasada Persewaan Alat Catering dan Pesta sebagai nama usaha kami..

nah peralatan yang Kalimasada persewaan alat catering dan pesta miliki di antaranya berbagai macam piring, mangkok, sendok, dispenser, roll top, meja, dan lain-lain.. untuk jumlahnya sendiri insyaallah cukup untuk 1 acara besar maupun 2 acara kecil bersamaan.. area yang dapat kami layani adalah di kawasan provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta namun bisa juga di tempat lain jika memang tambahan biaya akomodasi ditanggung oleh penyewa..

jika ada pembaca blog yang sedang membutuhkan persewaan alat catering dan pesta di kawasan Bantul, Yogyakarta maupun sekitarnya maka dapat menggunakan jasa dari Kalimasada.. bahkan jika memang menginginkan sekalian katering, dokumentasi, dekorasi, rias, sound system insyaallah dapat disediakan oleh mitra dari Kalimasada melalui Kalimasada.. untuk contact person yang dapat dihubungi adalah sebagai berikut :

– WA/Telpon   : 085270592882 (rahmad dwi) / 085643691100 (nbsusanto)
– Instagram     : @kalimasada_yk
– Facebook      : Kalimasada Persewaan Alat Catering dan Pesta
– Twitter          : @kalimasada_yk
– Alamat          : Jalan Ki Ageng Mangir, Mangiran Dk. XVIII RT 124, Trimurti, Srandakan, Bantul 55762
– Maps            : Kalimasada Persewaan Alat Catering dan Pesta

semoga dapat membantu dan bermanfaat bagi yang membutuhkan.. 🙂

sekian dan terima kasih.. 🙂

wassalamu’alaikum wr. wb..

About nbsusanto 1033 Articles
Nur Budi Susanto - https://dolanotomotif.com/ seorang blogger yang menggemari otomotif, jalan-jalan, fotografi, teknologi, transportasi, dan kereta api. silakan tinggalkan komentar, kritik, dan saran atas tulisan saya. boleh juga japri saya di kankkunkblog@gmail.com.

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*