koboys meramaikan xensasi netrally XL

assalamu’alaikum wr. wb..

tadi pagi2 nbsusanto dapet sms dari pak ketua KOBOYS kalo hari ini ada acara XL yang ngundang KOBOYS di Liquid Cafe Jalan Magelang KM 4,5..dan berhubung sedang selo, nbsusanto pun ambil helm, jaket dan lain-lain untuk menuju tempat itu..

berhubung belum pernah mampir Liquid Cafe, sebelumnya nbsusanto pun tanya ke sodara dimana itu tepatnya..dengan ancer-ancer utara batas kota, nbsusanto pun mulai riding dari utara bandara Adisucipto..dengan supra biru yang setia menemani, jalanan jogja yang lumayan padat pun terlewati..dan akhirnya…nyasar sampe Jalan Magelang KM 5..pekok.. :mrgreen: setelah tanya ke tukang becak, akhirnya dengan tetep pandangan ke barat jalan, terlihat beberapa sosok KOBOYS yang menunggu di pinggir jalan..

beberapa warga KOBOYS sebelum masuk ke Liquid Cafe..

ngisi absen dulu..

lumayan dapet jatah makan siang.. #mentalmahasiswa :mrgreen:

bertemu dan berjabat tangan dengan 2 blogger otomotif dari luar Yogyakarta, yaitu bung Benny pengasuh blog http://bennythegreat.wordpress.com/ dan eyang Edo, pengasuh blog http://edorusyanto.wordpress.com/

oiya, acara ini diselenggarakan oleh XL..dan di acara ini ada presentasi dari beberapa narasumber..

presentasi dari XL mengenai kesiapan jaringan menjelang ramadhan dan lebaran 2012..

di sesi berikutnya, XL memperkenalkan XLcare, yaitu akun twitter dari XL yang bertugas sebagai cs di twitter..

presentasi dari eyang Edo..

salah satu slide dari eyang Edo yang cukup membuat miris..inilah data kecelakaan pada saat mudik lebaran..

berikutnya presentasi dari TrinittyTraveler, pengasuh blog http://naked-traveler.com/

demikianlah setelah presentasi selesai, acara pun berakhir..setelah pamitan dengan sedulur KOBOYS yang lain, kami pun meninggalkan tempat itu..

ngomong-ngomong, walau menghadiri acara XL, nbsusanto belum pernah pake operator itu..masih setia dan insya Allah tetep pake nomer hp yang sekarang..hihihi.. :mrgreen:

sekian dan terima kasih.. 😀

wassalamu’alaikum wr. wb..

About nbsusanto 1032 Articles
Nur Budi Susanto - https://dolanotomotif.com/ seorang blogger yang menggemari otomotif, jalan-jalan, fotografi, teknologi, transportasi, dan kereta api. silakan tinggalkan komentar, kritik, dan saran atas tulisan saya. boleh juga japri saya di kankkunkblog@gmail.com.

4 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*