Indosat Ooredoo, sekarang kok mengecewakan ya!

assalamu’alaikum wr. wb..

Indosat.. operator lokal yang pada tahun ini nbsusanto mencapai usia ke 10 bersamanya.. dengan produk andalan IM3 dan Mentari tentu sudah banyak ceritanya.. dari kirim 10 bonus 10 dengan tarif 150 rupiah per sms.. nomer trobel dibawa ke CS.. hingga sekarang namanya ketambahan Ooredoo.. namun kemarin nbsusanto komplain karena bonus sms tidak diberikan dan malah tarifnya aneh.. kemudian DM ke @IndosatCare tanggapannya sangat mengecewakan seperti berikut..

komplain CS indosat ooredoo 1

berhubung tidak punya waktu ke Graha Indosat maka nbsusanto tanya via DM twitter.. awalnya nbsusanto menanyakan bahwa untuk program SP50 tiap kirim 3 sms seharusnya berbonus 200 sms ke sesama dan 20 sms ke beda operator.. nah yang terjadi adalah setelah sms ke 3, pulsa nbsusanto berkurang lagi.. tapi untuk angka tepatnya awalnya nbsusanto kelupaan hingga akhirnya cek sms konfirmasi dan cekΒ pulsa..

setelah isi pulsa 15-01-16

pengisian pada tanggal 15 Januari 2016 masih nbsusanto simpan sms konfirmasinya.. tercatat pulsa 92373..

sisa pulsa 19-01-16 siang

pada tanggal 20 Januari 2016 nbsusanto cek pulsanya tinggal 86973.. berkurang 5400..Β sebagai catatan, pada saat komplain tersebut belum dipakai sms pada tanggal 20 dan pada tanggal 19 hanya 1x sms.. seharusnya berkurang Β 4500 pun belum ada bukan jika 1 sms 300 rupiah? pas cek bonus di *557#, tertulis bonus sms yang terpakai 0.. lho piye to?

komplain CS indosat ooredoo 2

bahkan jika sesuai info dari CS mengenai tarif, misal 5 hari maka = 275 x 3 x 5 = 4125 rupiah saja berkurangnya lho! tapi nyatanya bekurang 5400 rupiah.. eh, malah CSnya sempat bilang hanya berkurang 5100.. dari mana logikanya?

komplain CS indosat ooredoo 3

yang paling mengesalkan dan mengecewakan adalah di screenshot terakhir ini.. plinplan! tadi bilang 275 setelah itu 300.. ditanya kenapa bisa terjadi pengurangan pulsa, eh jawabnya sudah sesuai.. sesuai dari mananya? 5400 itu kalo dipakai 6 hari dengan tarif 300 rupiah per sms, padahal itu baru 5 hari lho! sudah dijelaskan? apa yang jelas? sudah sesuai? apa yang sesuai? mana solusinya? sampe males balas DM terakhir.. πŸ‘Ώ

apakah ini terjadi hanya pada nbsusanto sendiri? entahlah.. semoga iya, agar tidak ada konsumen lain yang kecewa..Β apakah keluhan hanya berhenti pada CS dan dianggap selesai? kalo iya, gimana mau berkembang? kalo sampai di atas bahkan manajemen, mari kita tunggu perbaikannya! semoga ya.. boleh lah tarifnya tidak semurah dulu, yang penting jelas, kalo bukan bonus ya jangan bilang dapat bonus!

pesan nbsusanto pada Indosat adalah berikut, “Indosat, tolong dicek sistemnya, bukan hanya dicek di sistem saja karena 2 hal tersebut berbeda!”, jangan sampai konsumen dirugikan dengan tarif yang tidak jelas dan pelayanan customer service yang tidak solutif, ingat Indosat sudah lama malang melintang di dunia seluler!

eh trus pulsaku piye? mbuh, sik jelas ra ikhlas!

update: kemarin tanggal 22 Januari 2x ditelpon +62111, apakah Indosat ya? saat itu nbsusanto di lantai paling atas gedung 11 lantai di Jakarta Timur, tapi saat diangkat selalu network failed.. di tengah kota padahal.. 😐

Jakarta, 21 Januari 2016..

sekian dan terima kasih.. πŸ™‚

wassalamu’alaikum wr. wb..

Advertisements

161 Komentar

  1. Kenapa sich kouta malam gak bisa dipindahkan menjadi 24jam? Kouta utama dpt sdekit..kouta malamnya bnyak..byangkan siapa yg kuat begadang trusss?

  2. Udh lma sya jdi langganan indosat… tpi knpa kouta mlm dipindahkn?? Tolong kouta malam 00.01-06.00, bisa digunakn 24jam..rugi dftr misalnya yg 10gb. 3gb kouta utama, sisanya di jm 1pgi-6pgi…siapa yg kuat begadang? Percuma trbuang sia2, udh mhal..kouta 24jm sedikit.. tolong pak buk, sya hrgai layanan indosat

  3. Tak mengecewakan kata siapa,saya hampir kehilangan klayen gara-gara sinyalnya..kecewa sayah 4thn sayah pake,ehhh ternyata sekarang mengecewakan

  4. Indosat makin buruk pelayanannya…jgn kan internet …tlp saja susah walau sinyal penuh…sudah bosan saya…ke pengaduan…tidak ada realisasinya…sekarang tambah parah…sudah banyak yg pindah ke operator lain…klaw bgini …di ambang kehancuran…buat indosat

  5. Saya mewakili para pemilik kios/konter kecil yg ada di samarinda utara ingin menyampaikan kekecewaan kami atas pelayanan sales indosat a/n JUWANDI yg hanya mementingkan konter2 besar. Sedangkan konter2 kecil di abaikan,apakah begitu pelayanan sales indosat, tolong diperbaiki pelayanan sales indosat dimanapun berada

  6. Internet lancar – lemot – lancar – lancar – lemot – ga jalan total – lemot – restart sinyal – lemot – Lemot – lumayan lancar dan begitulah bikin emosi sinyal 4 lho padahal, memang lebih baik tinggalkan ooredoo

  7. Bener aku pakai layanan ooredo yg freedom combo aku cek kuota masih 9giga utk 4g pdhl jaringan 4G trus
    Baru utk buka instagram masa pulsa kesedot 5ribu malah ada sms indosat utk langganan freedom combo.
    Nggak bener ini

  8. Iya… semenjak jdi indosat ooreedoo aku rasa… pdahal udh hampir 10 tahun pake indosat… tapi sekarang sangat mengecewakan jaringannya… nelpon lama sering keputus… kadang g da suaranya… pdahal udh daftar paket mahal2… kecewaaaas abiiiiissss… pdhl ini daerah bekasi… nelpon ke call centre juga keputuuuussss mulu….

  9. aku juga gitu. Sekarang indosat nipu banget. Padahal ni kartu uda 3 tahun. Aku males sebenernya ganti nomer mulu. Masak uda kirim 4 sms dapet bonus eh pulsaku jg ikut kesedot. Mana sekarang tarif smsnya 500 lagi. Aku biasanya pulsa 10rb bisa buat 2 minggu. Lah sekarang 2 hari uda ludes ga tau kemana.

  10. Tingalkan m3 msh banyak kartu lain yg brkualitas mahal sedikit tapi ga nipu..
    Aq jga kecewaaaaaaaaa..
    Sama kartu im3 oredoo bosok…

  11. Saya brsan kena jg….di tlp sma kantor indosat ny Blg g dpt gratis kuota 4gb slma sebulan… Tau2 ny kouta ny masuk… Pls g di potg 30rb…saya lsg tlp ke kantor ny… Sma aza kyk penipu blg gratis tp pls di potg 30rb… Bnr2 kampret…..

  12. Saya juga sering begitu , masa ga sampai seharian pulsa sms saya dikuras sampe 25rb , padahala sudah ada notif dpt 50 sms ke semua operator eh tapi malah tetep kesedot juga

  13. Mulai detik ini gak akan pake indosat lg.saya doakan semoga bangkrut drpd menipu konsumen dg kuota banyak tp mubadzir.putus2,lemot.mau bukti di stasiun aja putus2 pa lagi di pedesaan.3g/4g kok kaya gprs.bisanya cm social media aj.geblek

  14. aku kan beli perdana m3 yg 28GB (8G 3G+ 20GB 4G) tapi kenapa iya aneh nya gak bisa cek kuota pdahal udh cek lewat tlpn , cek lewat sms tapi gak ada blsannya aja mohon bantuannya

  15. Kecewa aku sma im3
    Pdahal bru kemarin aku isi pulsa data truuz pulsa sms lalu pulsa biasa biar masih bisa sms kloo pulsa sms nya habis tpi gak kepake buat tlvon ko llangsung habis kemna pulsaku??

    Masak tuyul nyuri pulsa..

    Im3 taik

  16. Saya pengguna Indosat Matrix kurang lebih sudah 9 tahun,sebelum ganti nama jadi indosat ooreedo.. gak ada masalah… sekarang.. SINYAL LEMOT, Ganti kartu ke 4G seminggu ga aktif-aktif… udah bolak-balik ke gerai indosat dan telp CS, JAWABANNYA LAGI PERBAIKAN SYSTEM dan AKAN BANTU DIPERCEPAT… Capee deehhh

  17. Gmn dnk indosat ooredoo .udh gbung pketn frdom combo tp blm jtuh tempo kok paketn tlfnx udh gk bz dpke pdhl klo q hitung jtuh tmpox msh seminggu lg .udh gtu sblm kjdian ini q gbung fredom combo 59 rbu perbuln gk taubplz amblaz pketan gk di proses .adohh…pdhl q setia pke indost q sllu mmbngakn indosat pda tmn2 eh..gk tau x indosat skrg kejam dgn tega mncuri plz q & mnipu q brkali2 .

  18. Ooredoo sekarang lemot 4G masih lemot.bagusan 3tri H+ lancar dan juga klo beli aplikasi di playstore prabayar itu suka error ciuk

  19. Indosat oredo makin payah sinyal makin lemot…. kuota bisa ilang sendiri entak kemana makin boros jg… katanya dapet bonus 6gb 00-06 br 4 hari udah g ad tu bonus padahal g di pakai ….. pokok ny makin payah….

  20. kmaren tgl 29 okt aku beli kartu perdana indosat yg 13,5GB, baru 2 hari d pake browsing dah lemot. ternyata setelah d cek kuota 0GB, pdhal selama 2 hr pemakaian wajar. komplain sampe skarang gk da penyelesaianya.
    sebelumnya saya pengguna im3, tiap isi pulsa beli paketan sisa pulsa psti lenyap. misal beli pulsa 100rb beli paket yg 80rb, sisanya yg 20rb entah kemana abisnya.

  21. Bener Indosat ooredo..aku isi 150rb tgl 23 okt utk unlimited yg 149rb tanggal 30 okt quota lgs bablas…lgs internet mati total..berarti hanya tulisannya saja

  22. Emang nih indosat. Makin kmari makin aneh. Udah daftar paket nelfon sehari 15 mnit k smua operator rp 5500, eeh… Blm smpe 5menit telp udah kputus n ad ket sudah hbis paketnya… Laah iki kpie to? Udah gtu dulu krim 5sms dpet gratis brp ratus k sesama n 20 sms k lain oprtor, laah udah lbh dr 5 kali sms pulsa masih k sedot ajaa… Bru stlg skitar 10kali sms bru gratis… Ya sy rugi 2kali lpat to? Tak kira cuma kartu sy tok… Eeh… Ternyata bnyak pula yg snasib… Hadeh hadeh

  23. Saya jg sangat kecewa, masak pulsa 9036, cuma buat SMS 4 kali, dicek lg tinggal 7112,, kasus yg menimpa saya ini sudah terjadi sekitar satu bulanan. Mohon dibenahi…!!!!

  24. Iya gan nyesel ane kena godaan kuota segitu harga ga seberapa 4g pula.. eh dicoba dirumah anjir parah bgt koneksinya udah 4g fullbar tapi diliat2 masih kalah sama telkomsel yang 3g..
    Yah dibuat pelajaran aja kalo ooredoo memang omdo saja πŸ˜€

  25. saya setuju all…. bln oktober 2016 s/d pertengahan ini parah abis indosat oredo.paketnya aja yang mahal, tapi gak sesuai..browsing error terus,parah parah……..speed 0kb/s.
    dimanakah pelayanan indosat untuk pelanggannya.

  26. Seharusnya Indosat jangan dulu mengupgragde jaringan ke 4G karna masih banyak daerah di indonesia yang belum terjangkau jaringan 4G. karna dampaknya sudah saya rasakan, sebelum – sebelumnya jika mati lampu sinyal tetap bagus, tapi sekarang kalo mati lampu sinyal mati total. Mohon Penjelasannya

  27. Sampai kapanpun sy ingat perlakuan indosat kpd saya sy belum pake pulsa untuk internet sejam kemudian pulsa ilang siapa yg mau tanggung jawab sy lapor ke custumer servis dia cuma bilang mau diganti 5ribu rupiah coba pikir diganti 5 ribu untuk byr telp aja kurang halo mending ganti aja kartunya jgn pakai indosat yg lain yg bisa isi pulsa langsung otomatis ikut paket internet masalahnya ada ga yg gt?

  28. Hadeuh sama kecewe deh sm yg satu ini beli 75 ribu pulsa via atm sekitar pk 12.00 hp kelupaan dilihat lg sekitar pk 13.30 pulsa hilang sendiri jd jd 50 ribu kemana pulsa saya hilangnya ktnya raib sm data yg sy nyalakan padahal saya ga pegang tuh hp pulsa diambil jin kale

  29. Saya baru isi 10.000. Tiba2 ada sms yg berbunyi bahwa sy sudah pake data sebahyak 2000. Padahal data tidak saya aktifkan. Telepon ke cs katanya masalahnya di hape. Trus disuruh ganti pengaturan internet. Saya ganti datanya pake sim 2 (operaror lain), esoknya masih aja keepotong data. Gak dipake apa2 dlm sehari pulsa 8000 melayang entah kemana.fa

  30. Indosat gila ini. Saya isi pulsa 70 rb mau daftar paket kuota combo yg 59 rb pulsa tinggal 25 rb.dan kuotanya ga terdaftar ahirnya pulsa utama tinggal 11 rb habis dalam beberapa menit.penipuan!!!!

  31. Indosat im3 emang paraaah banget sekarang, udah sinyal makin lemot, harga nya pun kebangetan ga jelas, saya isi pulsa 100 ribu masa habis dalam beberapa hari, padahal jarang banget dipake…sudah gitu saya pernah isi pulsa 25 ribu habis dalam 1.5 hari pdhal cuma dipake sms beberapa kali dan itu berlangsung sampai 3x, setelah saya cek ternyata pulsa saya itu kepotong inet, padahal saya jga sudah pasang paket inet 1 bulan dan jarang banget dipakai karena di rumah dan kantor saya pakia wifi…saya komplain habis2an responnya lamaaa banget, by phone susaaahnyaa minta ampun…hhh pangen buru2 ganti kartu aja klo begini

  32. mana katanya tarif oeredoo murah da dlm 3 hr ini g jlas tipa isi pulsa lgsg hbis dan g da lg tu promo nlpn dan sms 1Rp da g da lg bhg smua katanya bkn promo tp apa buktinya mhal jg

  33. @IM3Ooredoo Selamat Anda medapatkan Kuota 1,5 GB 24 Jam, berlaku 7 hari, cek kuota 5578#.setelah beli paket, paket habis tdk ada konfirmasi, pulsa yg ada 38.000.habis celaka indosat nyesel beli paket

  34. @IM3Ooredoo Selamat Anda medapatkan Kuota 1,5 GB 24 Jam, berlaku 7 hari, cek kuota 5578#.setelah beli paket, paket habis tdk ada konfirmasi, pulsa yg ada 38.000.habis celaka indosat nyesel beli paket

  35. sinyal internet jelek, jelek banget malah. di mall lantai tertinggi masih jelek (tengah kota loh itu). di basement sampe lantai 1 sinyal mati total. saya pikir handphone saya, akhirnya iseng saya ganti pake provider 3 (yang kualitasnya seharusnya dibawah indosat) ternyata malah lebih mening dari pada indosat. harganyapun dibawah harga indosat. kalo ga inget ini nomer udah 5 tahun umurnya, udah ganti deh.. haha

  36. Jujur saya pelanggan setia indosat dari 2011.. indosat memang murah enak dipakai tapiii itu dulu.. sekarang saya isi pulsa 5000 sehari habis hanya untuk smsan itupun kesesama indosat.. mohon kebijakan indosat..
    Atau memang sudah saatnya pindah dari indosat atau dari bendera kuning ini. Terimakasih.

  37. Ayo sedulur sedulur..Ramai Ramai tinggalkan kartu im3..ganti kartu yang kredibilitasnya & kejujurannya bisa dipercaya..jangan pertahankan kartu im3 yang suka mencuri pulsa dan data,yang pengin mencuri kekayaan Indonesia dengan cara haluss..saya sudah berkali kali ketipu sama inih kartu.k alo di tilpon Call Center,alasan beginilah,begitulah..pulsa berkurang lagi karena nelpon Call Center.TRIK LICIK!…ayo Ramai Ramai ganti kartu yang kredibilitasnya bisa dipercaya..ni kartu pengen ngeruk duit rakyat,tapi dengan cara haluss..kata Lain:menjajah dengan cara halus.tidak dengan fisik.

  38. Ayo ramai ramai ganti kartu yang kredibilitasnya bisa dipercaya.im3 suka memeras..saran saya:ganti kartu yang kredibilitasnya bisa dipercaya!.jangan sungkan.mereka saja tidak sungkan sama KITA Rakyat Indonesia,ngapain KITA harus sungkan sama mereka.tapi pilihan ada di tangan saudara.

    • Sampean ketipu sama im3 baru sekali saja sudah ngroweng ngroweng,lah saya sudah beberapa kali mas/mbak.mulai dari Kartu GSM sampai kartu kuota.saya sabar terus.ujung ujungnya,rame sama istri.daripada rumah tangga tidak bahagia,bertengkar melulu,mending ganti kartu yang kredibilitasnya bisa dipercaya aja.AMAN,BAHAGIA & TENTERAM.Freee…MERDEKA!!!…Bangsat nih Kartu.

    • Q sering ketipu sama im3 terus.pulsa hilang terus.q mau ganti kartu saja.di total dah ratusan ribu lebih.ndaftar ndaftar melulu.dapat sms konfirmasi”berhasil”.saya gunakan.eeee…pulsa malah ilang semua.dan kuota tak bisa digunakan.k kejadian lainya,setiap pulsa hilang 2.000 ribuan.q sabar..ujungnya istri tanya”mas,pulsamu kok cepet habis,buat apa”.ramai juga sama istri,dikirain saya selingkuh.sering bel bel an.padahal daya tidak pernah selingkuh.pulsa sering di curi kartu im3.istri tilpon Center.katannya,mbak pencet bintang.q heran,cuma salah pencet bintang,pulss jadi hilang terus aduhhh…jadi ingat sama nasehat teman.di jajah halussss…dicuri kekayaan rakyat Indonesia.dengan cara tidak kasat mata.di PERAS hartamu..AYO ramai saudara seNasib.tinggalkan kartu im3.p Akai yang lainya saja.Yang kredibilitasnya bisa diercaYA!!!!!!!!

  39. Emank parah im3 ooreedo’a.. Sya isi di tgl 25/8 sblumnya masih ada sisa beberapa GB.. Dan mati di tgl 02/9, gak taunya paket yg sya isi tgl 25/8 ikut mati juga di tgl 02/9.. Malah skrng beneran gak ada paket, pdhal kan masih ada sekitar 5GB lebih 3G dan 18GB lebih 4G..ASLI nyesel pake im3.. Buang” duit..

  40. Mungkin barangkali belum siap kyanya pihak indosat ngasi bonus2 san,, namanya juga gratis..

    Saya udah 2x beli indosat ooredoo yg 55ribu ( bonus kuota 4G 10GB 24 jam lenyap dalam 4 hari, bonus kuota 8GB jam 00.00 sampe 06.00wib masih ada )
    Trus coba beli lagi indosat ooredoo yang 25ribu ( bonus kuota 4G 9GB 24 jam lenyap dalam 8 hari )

    Padahal masa aktif point nmr 1 itu 3 bulan, dan point nmr 2 itu 1 bulan.

    Ya sia2 juga beli nya.. malah jadi bikin rugi..
    Nelp customer gak ada hasilnya.. karena mreka gak dibekali pngetahuan yg cukup.

  41. Kalau saya pakai indosat cuma buat internetan doang mas πŸ™‚
    kebetulan punya perdana 3gb 3bulan jadi tinggal isi extra doang & lebih murah dibanding si merah

    Kalau pulsa kepotong si pernah & sekarang banyak jebakan betmen
    ampir tiap hari dapet sms dari no premium yg cuma 5 angka kalau ga salah
    isinya promo dapet paket murah, sms gratis, dll deh
    dan disuruh balas YA atau YES

    Padahal setelah balas tau2 kedaftar layanan premium yg ngambil pulsa tiap hari πŸ™‚
    untung aja keburu ketauan & langsung stop

    Jadi sekarang kalau ada sms promo atau apalah ga pernah saya baca lagi langsung apus karena kebanyakan isinya begitu

  42. Saya juga pernah mengalami hal demikian. Bahkan kuota 4G saya tiba2 lenyap, dan lebih asu lagi kuota 3G saya dipotong. Anjing indosat

  43. eh gan jangan pada nyalahin indosat dulu dong kalo kalian beli pulsa gak punya paket internet atau apapun pulsa kalian akn kesedot bro jadi kl gak punya data internet, data nya jangn di hidupin

    • Pakai paket internet tapi pulsa kesedot rp 2000. Anehnya kesedotnya saat saya browsing di LAPTOP pakai wifi SPEEDY. Registrasinya kagak ada peringatan, tau tau udah ada sms selamat anda telah terdaftar blablabla.
      Selamat anda dapat bonus 500 mb. Saya sudah ikutin nih semua prosedurnya mulai dari isi pulsa, cek bonus di 5578#(pertama kali cek 512000kb), sudah membaca kalau bonusnya aktif selama 5 hari dan dari pukul 00.00-17.00, dan MEMASTIKAN mematikan dulu lalu menyalakan kenbali koneksi supaya ada peralihan dari penggunaan kuota utama ke bonus. HASILNYA: kuota UTAMA terus berkurang, kuota BONUS utuh. UTUH. SI ANJING BUDUK.

      Indosat paling rajin ngirim promo lewat sms tapi paling sedikit menepati promonya. Indosat anjing buduk!

  44. Sangaaaat sangat sngaaat mengecewakan,, c*x dech…. trif mhal, plsa kesedot trs,,, entah siapa yg nyedot… sedot wc? Gak mngkinlah.. spo mneh nek gak wong2 indosat oreareo… mlhan bru isi plsa mren msak msa aktf cman 3 hari.. iihh klo gni terus,, pindah ke sebelaah aaahh….

  45. saya pengguna lama indosat kartu aktip dr tahun 2008 skarang indosat ga kaya dulu,sms mahal,nlpon jg,paket data jg mahal n sering ngaco dlm pembelian paketnya..klw trus2an sperti ini tdk mnutup kmungkinan bsa pindah k kartu lain..sungguh mengecewakan apalagi ada indosat OREO atau ODOLLEHO ..GELO pokona indosat

  46. Indosat sekarang jelek gak kaya telkomsel seharusnya saat membeli paket ada pemberitahuan dulu ini mah malah sesudah membeli paket baru ada pemberitahuan

  47. Koata saya hilang, padahal ingin berhenti langganan otomatis,dengan cara hapus paket yg saya gunakan, karena saya cari menu berhenti langganan otomatis tidak ketemu. Kalaupun ada kenapa tidak dibuat mudah dicari.
    Trus Kenapa tidak ada informasi jika hapus paket maka koata yg masih berlaku akan hangus? Hilang sudah uang yg otomatis diubah jd paket data. Berapa banyak korban2 dari seluruh pengguna indosat yg dirampok hak koatanya tetapi malas melapor krn tidak mau ribet?

  48. IM3 MAKIN MENGECEWAKAN, SAYA PAKE PAKET CEESAN DAN CUMA SMS KE 1 NO DWANK BELUM ADA 1 MINGGU PULSA YANG TADINYA 30RBAN EHH SEKARANG TINGGAL 15RBAN…
    BIASANYA PAKET CEESAN ITU KIRIM 2X SMS GRATIS SEPUASNYA TAPI KENAPA SEKARANG TIAP SMS TETEP BAYAR TERUS?????

  49. indosat ooredoo saya bli 15gb dibagi yg 10gb itu di jaringan 4g sampai saat ini blm bisa trpakai bagaimana ini?…dimana sinyal 4g knapa ga pernah muncul percuma kuota 10gb 4g ga bisa dipakai mana tnggung jawabnya?…

  50. aslmualukum.. saya kecewa banget sama indosat 0oredoo..
    sebelumnya plsa sya tnggal 100rupiah saja lalu saya beli 10.000 langsung aku buat sms 1kali,, lha kok tinggal 9150,, itu gimana??… masak 1x sms biyayanya 950,,,???
    kemarin2 saya belum nyadar kok kayak gini tarifnya,,

  51. Kalo menurut say pribadi.indosat suruh tutup..biar buka di negaranya sabah..klo gk salah ini salah indosat yg dulunya py info kan udh di jual kpd phk asing tolong yg tau comen apa benar!klo benar..maka ia.menjajah indonesia maka layak di usir/boikot saja.mohon di luruskan!putra banten.

  52. Saya pelanggan indosat dg nomor ,085743957575..kalau ngga salah mulai th 2011 an..akhir” INI tariff indosat mengecewakan saya..saya jg pemakai blacbery dr smarfrend th 2012..ketika melihat tariff bb im3 sy liat lebih murah..akhir th 2015 tariff saya pakai yg 90rb/3 bln .setelah 2 x isi packet,April kmarin ada perubahan tariff 59rb/bln…wooww..mahal banget..akhirnya sy trpaksa isi pulsar 60rb..eehh pas saya mau paketin trnyata ngga bisa. Pulsar yg ada sdh berkurang,kalau ngga salah beberapa ratus rupiah saja,,akhirnya aku paketin yg minggu an,,19.900/minggu. Efeknya malah pulsar saya jebol..pulsa reguler kepotong terus,,yg bikin saya sewot,sering ada tulisan isi pulsar 6000 dpt packet unlimited harian. Lab saya kan dah ikut minggu an,kalau kepencet ‘ OK’ pulsar saya kena lg,,kemudian tulisan yg muncul ‘3000’ harian..saya tidak bisa detail berkeluhkesah..intin nya saya kecewa Berat..sering ada penbertahuan “pemakaian sdh 80%,90% DLL..pdahal bb saya merk Dakota di pakai internet tidak lg selancar waktu packet 90rb/bln..skarang sering lemot..saya kecewa sama indosat ..mmau kembali ke smarfren yg 60rb/bln unlimited,Muter YouTube 15jam lebih/hr Dan lancar jaya .sementara kalau pakai indosat pulsar 25 rb(yg 19rb) aku paketin minggu an,buat Muter YouTube 5 menit pulsa siswa langsung habis..saya pakai nomor 085867654687 untuk internet an. ..sialan bener ni pakai internet indosat oredoo…

      • Bro, pengalaman saya ke gerai indosat cuma untuk mengetahui kalau TIDAK ADA KOORDINASI antara operator sms, twitter dan gerai. Tau apa yang dibilang operator gerai saat saya komplain promo sms yang tidak saya terima?
        “PENGIRIM DENGAN NAMA Indosat ITU PALSU, ABAIKAN SAJA. YANG ASLI ITU INDOSAT(ALL CAPS).”

        Hebat bener tuh indosat, sampai saat ini masih ada tuh sms promosi dari nomor Indosat dan tidak diblokir. Tai kotok bener loe indosat.

  53. lebih parah saya isi 25.000 ga pernah tlp sama sekali cuma sms aja 4 hari kemudian mau sms gagal terus ternyata sisa pulsa 15 rupiah

  54. Hmmm… Jangan2 Harga ‘SILUMAN’ alias harga yang mengada2 atau lebih tepatnya ‘KORUPSI’ alias pulsa pelanggannya di PALAK/di CURI secara GELAP sama OKNUM pegawai INDOSAT OOREDOO

    • Kpd jiran pt indosat saya tau bahwa anda melihat seberapa org byk kecewa..atas perlakuan pencurian ini! Tggusaja kami akan menanyakan ttg ini…saya sarankan cepat perbaiki kerja dalam tubuh pt indosat itu sendiri..karena kami putra indonesia tak ingin ada perusahaan yg nnskal ini.cepat tanggapi atau..py rasa malu terhadap bangsa ini..trima kasih+ingat jangan nakal kpda pribumi indonesia.

  55. Ngecewain banget. Saya pake indosat sudah tahunan baru kali ini ngecewain banget pulsa baru diisi buat sms aja langsung kepotong banyak. Ribet kalo harus paketan sms dulu. Buat sms aja mahal apalagi buat telpon sama internet.

  56. Asslmkm my indosat Ooredoo, saya pengguna lama indosat namun hari ini kecewa dan sedih sekali pulsa Rp.25,000 habis tanpa hasil. pada hari ini tanggal 8/04/2016 dapat sms dari indosat Ooredo yang katanya dengan Rp.20rb dapatkan internet 20hari kuota 1.5 GB dan caranya ketik INET30HR ke 919 namun setelah saya ingin sekali dan paksakan beli pulsa Rp/25.000,- dan ketik lalu kirim namun tidak berhasil karena sms jawaban datang salah ketik dan saya ulang serta periksa ternyata tidak ada yang salah …lantas saya ketik *123# dan beli yang rp.10.000,- buat 7 hari dengan kuota +/- 100mb namun baru download */- 48mb sudah ada sms lg kuota anda sisa 38mb berikutnya sy batalkan download dan hanya buka gogle namun lagi datang sms kuota anda sisa 7mb begitu mau nutup (sign out) internet sms lagi kuota anda habis (sms datang itu berlangsu sepersekian detik) wah saya matikan hp saja pusing sedih …. selanjutnya 1/2 jam kemudian saya on HP …… saya iseng buka 1 menit FB …. eh malah pulsa tersisa disedot dan langsung Rp. 0,-…gimana yah baru sekali2 nya coba mau beli paket tersebut namun sedih dan kecewa … mohon dapat jawabnya … terima kasih saya ucapkan tetap jaya dan langgerng Indosat Ooredo, waslmkm basuki

    • waalaikumsalam wr. wb..
      mencoba mengurai yang terjadi ya mas, soalnya kalo misalnya bermasalah sih saran saya langsung ke CS di kota sampeyan aja, via dunia maya mungkin kurang jelas..
      kalo analisis saya gini mas.. setelah beli paket sisanya pulsa 15 ribu rupiah.. saat beli paket 100 MB dan terpakai 48 sisa 38 mungkin karena sebelum download juga pendahuluannya makan beberapa MB data.. nah, kemudian di hp sampeyan pengaturan update aplikasi / sistem nya gimana? apakah autoupdate begitu konek internet atau tidak? karena pernah pengaturan di hp adek saya otomatis update sistem sekitar 100 MB sehingga kuota bobol.. memang update aplikasi atau sistem cukup banyak makan kuota data.. apalagi setelah paket habis tinggal pulsa reguler, tentu saja jadi lebih boros dan lebih cepat habis mas..
      itu kalo analisis saya sih mas.. πŸ˜€

      • Boleh aja bela diri sah”sja tuan tp bukti indosat oredo telah mengecewakan pertanyaan saya adalah..bagaimana anda bisa perkembang pesat di indonesian tanpa..komplain dr pengguna itu sendiri…tolonglah karyawan disinilah di cek,bukan mustahil ada yg kurang hajar..ini sungguh sgt merugikan..saya tggl di tanggerang banten.jujur saya tidak suka dgn..pgambilan pulsa dgn sia”.

  57. sudah coba paket internet indosat oreo belum mas? coba iseng2 beli paket internet 50ribu, paket kuota 4.5gb.
    1,5gb 1gb = jam01-06 pagi
    600mb = jam09-17 sore
    1,5gb = superwifi
    lha yg superwifi itu jarang bgt pakenya to, malahan ga pernah dipakai…
    makanya sy beralih ke plat biru., maaf ga ada mksud promosi…

    • udah lama nggak beli paket inet indosat mas.. terakhir 30k dapat 600MB peak hour dan lupa yg non peak hour berapa..
      sayang memang superwifi dihitung sebagai kuota.. padahal tidak di semua tempat ada walau di beberapa lokasi strategis seperti stasiun beberapa kali menemui superwifi..

    • Dua x yang 50 000 dan yg skrg 100 ribu ..sama dimakan penjahat itu..yg merasa ini..keluar apa maksudnya! Jelasin. Sama yg perlu jwban jgn pura”gk denger d4uang sambil molor..atau sy tida akan plih ii m 3..hingga yg lainya jg.
      Mau bikin ulah di negri ini…!

    • nah.. padahal sebelumnya tarifnya jelas.. setidaknya kalo naik ya memang naik secara jelas.. kalo bonus ya gratis, kalo dengan syarat ya dibilang walau bintang kecil.. lha ini lho.. duh.. 😐
      5 ribu seminggu ya mas? sebulan 4x jadi 24 ribu.. mending isi 25k masa aktif sebulan di atm harga juga 25.. hehehe :mrgreen:

    • wah pindah ke plat merah.. memang sih operator tersebut menggoda, tapi eman-eman nomer ini mas.. udah 10 taun dan nyebar kemana-mana je.. :mrgreen:
      mau ke gerai indosat selain nggak tau tepatnya juga nggak ada waktu yg pas e.. πŸ™„

  58. alah alah… operator macem apa itu…
    temen ai juga pada komplen sama indosat oreo ini… pindah oreo jadi banyak komplen sepertinya… untung ai ga pake indosat sejak dulu karena dulu indosat terkenal dengan operator yang banyak dimiliki alay…

monggo tanggapannya.....