yamaha r25? semoga kasusnya sama dengan yamaha new vixion lightning

assalamu’alaikum wr. wb..

heboh yamaha r25..mulai dari spyshoot di jalanan saat dicoba tester hingga saat motor dalam keadaan diam terparkir..yap, maklum, motor dohc 250 cc double silinder ini cukup ditunggu-tunggu kehadirannya oleh biker di Indonesia..

yamaha-yzf-r25-rear-view

yap..akhirnya keluar juga penampakan di jalan setelah sebelumnya yang muncul adalah versi konsepnya..

yamaha-yzf-r25_versi-balap

sepintas nampak lumayan..namun tentu belum street legal karena lampu pun belum nampak..

wpid-spyshoot-yamaha-r25-2

penampakan di jalan..dari belakang..

banana arm?menurut mbahbons bukan..

mmm..ditimbang-timbang lagi..dibandingkan dengan adiknya, yamaha r15..kok kayaknya cakepan adiknya ya.. o_O

no offense..tapi dari konsep yang beredar, r25 versi jalanan ini sepintas kurang cakep..entah kenapa tumben desain yamaha kok terasa kurang sreg dipandang..iya sih kembali ke masalah selera..kan belum liat langsung juga..

tapi…….

ingat kasus new v-ixion lightning?

yap..sebelum si pemilik tahta sport indonesia ini meluncur pasti di hadapan konsumen, banyak yang menyangsikanpenampilannya..bahkan banyak yang terlanjur underestimate..

namun yang terjadi..saat konsumen melihat nvl di jalanan, baru nampak penampilan apiknya..ibaratnya memang, si NVL nggak fotogenik..

nah..tentu harapan kebanyakan biker adalah R25 walau tidak fotogenik, tapi harus cakep aslinya..apalagi kalo nanti powernya 11-12 dengan kawaski ninja 250R FI..tentu akan membuat orang nggak cuma sekali berpikir untuk memilih.. :mrgreen: toh sama-sama dual silinder dohc 250 cc bukan.. 😉

setidaknya dengan adanya pilihan untuk konsumen, jika ada kekurangan suatu produk bisa jadi bahan evaluasi produsen untuk revisi berikutnya..toh asal persaingan sehat, konsumen juga diuntungkan.. 🙂

tunggu saja launching resmi dari yamaha R25 yang menurut om iwb sekitaran bulan mei ini..semoga memang seperti kasus nvl dimana motor nggak terlalu fotogenik saat spyshoot, namun menarik saat barangnya ada.. 😉

sekian dan terima kasih.. 🙂

wassalamu’alaikum wr. wb..

Advertisements

22 Komentar

  1. Kalo nvl gak terlalu ganteng tapi laku, karena musuhnya gak lebih ganteng (model lebih jadul). Harga nvl juga harga wajar buat motor sport 150cc harian. Sesuai segmennya. Nah kalo r25? Musuhnya punya tampang supermodel alias n250. Dengan harga diatas 40jt, segmennya juga beda. Mereka gak mau ngeluarin uang lebih dari 40jt untuk motor yang gak keren desain dan mesinnya. Coba diliat kasus gak lakunya cbr250, inazuma, megelli.

  2. jelas kalah dari adiknya: (1). Bukan delta box, (2). Bukan banana arm. jadi murni menang mesin 2 paralel + body fresh aja..

monggo tanggapannya.....