ramainya top selfie pinusan kragilan magelang

assalamu’alaikum wr. wb..

momen libur lebaran kemarin sempet dolan seharian ke kawasan jawa tengah.. salah satunya adalah ke top selfie hutan pinus yang terletak di kragilan magelang.. tumben ya ke tempat wisata yang rame? lha ngumumi lah diajak temen-temen.. pengen tau juga.. toh kalo nggak di momen itu palingan juga males sendirian kesana.. :mrgreen:

top selfie pinusan kragilan magelang (12)

begitulah pemandangan ke atas di hutan pinus.. seperti pantai, pada intinya sama saja.. kecuali jika ada 1-2 hal yang membedakannya seperti kalo di pantai tertentu ada karangnya.. nah kalo ditanya apa yang spesial dari top selfie pinusan kragilan magelang?

top selfie pinusan kragilan magelang (8)

yap ini yang membuat banyak orang tertarik mengunjungi top selfie kragilan magelang.. jalan beton di antara pepohonan pinus.. memang terlihat berbeda dengan hutan pinus mangunan..

top selfie pinusan kragilan magelang (9)

hanya dengan membayar 3000 rupiah per motor sudah bisa masuk kawasan ini.. entah kalo mobil berapa.. nbsusanto ingat akses masuknya tepat di tikungan sehingga cukup crowded.. padahal jalannya juga sempit.. untungnya sih ada beberapa warga yang mengatur lalu lintas keluar masuk disini..

top selfie pinusan kragilan magelang (1)

walhasil beginilah yang terlihat.. motor bejubel.. orang dimana-mana.. foto rawan bocor.. kalo sudah begitu nbsusanto pilih bocorkan sekalian saja! 😆

top selfie pinusan kragilan magelang (20)

mau foto yang nggak bocor? ya foto kayak gini saja! belakang juga ngeblur.. lha capek juga cari angle yang nggak bocor atau bocor sekalian.. kadang tanggung.. :mrgreen:

top selfie pinusan kragilan magelang (11)

ya sudah tinggal pulang saja.. lha disini nghabisin setengah toples nastar sendiri.. ha katanya diajak balik lewat selo.. kalo sampe kesorean bahkan kemaleman bakalan susah sendiri.. :mrgreen:

overall top selfie pinusan kragilan ini lumayan menarik, tapi jangan dikunjungi saat ramai deh kecuali sudah siap dengan konsekuensi susah foto seperti di instagram saat pertama kali terkenal.. ambil weekdays saja.. paling ketemu dengan sedikit orang saja.. lebih santai juga.. lha kalo pas liburan apalagi bawa mobil.. yang sabar ya.. :mrgreen:

sekian dan terima kasih.. 🙂

wassalamu’alaikum wr. wb..

Posted on Agustus 23, 2016, in Obyek Wisata and tagged , , . Bookmark the permalink. 12 Komentar.

  1. moduss

    Suka

  2. tri_aja_gunung_kidul

    Koyone saiki lg ngetrend wisata alas pinus yae..wkwk

    Suka

  3. Nek pgn ra bocor jam 7 wes tekan kono mas.
    Btw mobil bayare 10.000 sepuluh ewu

    Suka

  4. Ini di karanganyar ada kn ya

    Suka

  5. alas ngasi koyo pasar…

    Suka

monggo tanggapannya.. :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: