new chapter of my life, welcome you!

assalamu’alaikum wr. wb..

belakangan ini nbsusanto akui bahwa blog dolanotomotif.com sedang berkurang intensitas postingannya.. mohon maaf karena memang ada berbagai hal yang membuatnya lebih banyak pasif.. mulai dari bahan artikel yang sedang tidak terlalu banyak untuk dibahas, kesibukan mencari nafkah, serta ngurusi hidup..

di usia yang menginjak 26 tahun, seperti kebanyakan orang, nbsusanto ingin mempunyai pendamping hidup.. sejak beberapa waktu lalu dekat dengan seorang perempuan dan kami berkeinginan untuk mengesahkan secara agama dan negara.. singkatnya, perempuan ini adalah temen satu angkatan kala SMA, waktu itu nggak ada apa-apa di antara kami cuma sekadar kenal saja.. lost contact beberapa tahun kemudian, kontak lagi di line tanpa ada niatan untuk menikah karena awalnya ada info yang dishare, ketemu di dunia nyata lagi setelah diajak temen SMA yang lain untuk dolan bareng, keterusan chatting hingga akhirnya memutuskan untuk melangkah ke jenjang selanjutnya..

doa restu orang tua dan keluarga kami dapatkan, hingga penentuan tanggal untuk kemudian mengurus berbagai hal yang diperlukan.. disepakati akad nikah beserta syukuran yang diselenggarakan oleh keluarga calon istri pada tanggal 16 desember 2018.. dilanjutkan ngunduh mantu sesuai rencana bapak dan ibu nbsusanto pada tanggal 19 desember 2018..

setelah berbagai proses mengurus vendor maupun administrasi, alhamdulillah terbit buku nikah dari KUA Kalasan dan akhirnya status baru di 2018.. tugas dan tanggung jawab baru.. semoga selalu dalam lindungan dan tuntunan Allah SWT.. πŸ˜€

cerita mengenai vendor dan berbagai kelengkapannya insya Allah nanti dituliskan disini, entah oleh nbsusanto ataupun istri tergantung dia mau nulis apa.. yang pasti cukup banyak kalau mau dituliskan semua.. apalagi karena ada 2 acara kemarin.. sik jelas, kesel lho ngurusin berbagai hal yang akibatnya belakangan jadi gampang molor.. πŸ˜† alhamdulillah masih diberi kesehatan.. πŸ™‚

sekian dan terima kasih.. πŸ™‚

wassalamu’alaikum wr. wb..

Advertisements

10 Komentar

  1. nang endi wae aku sampe lg ngerti kancaku ndue blogspot dan jago nulis. selamat memasuki babak baru kehidupan.. smg sll bahagia pak bud.. kapan yo iso ketemu meneh. kok yo nasib e podo nikah karo konco sakangkatan, sak sekolah meneh. bedane aku ndisik! hahahaha..

    • hahahaha.. lagi belajar nulis kok yas..
      aamiin.. suwun nggih sudah berkunjung kesini dan mendoakan.. πŸ˜€
      wkwkwk, bedane ak ra ketok juga sih hahahhaa..
      saiki nendi to? kok kayane beberapa waktu lalu moco statuse ning luar jawa.. opo salah moco ya?

monggo tanggapannya.....