Injinji Performance 2.0, kaos kaki adem dan anti blister

assalamu’alaikum wr. wb..

dalam menekuni hobi lari, jujur saja nbsusanto lebih memperhatikan penggunaan sepatu daripada kaos kaki.. dari dulu pake kaos kaki seadanya saja.. bahkan di awal penggunaan League Ghost Runner, termasuk untuk Jogja Marathon 2018, nbsusanto tidak mengenakan kaos kaki.. kadang bingung kalau mau lari dan berencana menggunakan Nike Pegasus 34 dipadukan dengan kaos kaki apa.. hingga sekitar lebaran 2018 lalu ada giveaway kaoskaki dari runhoodmag..

alhamdulillah nbsusanto, adhani dan puguh yang diinisiasi adhani mendapatkan masing-masing 1 pasang kaos kaki Injinji Performance 2.0 Run.. kaos kaki ini bertipe No Show sehingga memang hampir tidak kelihatan saat dipakai.. selain itu, kaos kaki ini memang tipis sehingga tidak salah kalo memasang tag Ultra-Thin Cushioning.. fitur andalan Injinji Performance 2.0 adalah Natural Toe Splay, Blister Prevention dan Moisture Management.. saat give away kaos kaki ini kebetulan saat pencanangan mission (HM)possible dan adhani bercerita bahwa untuk lari jarak 21 km memang rawan mengalami blister.. kesempatan membuktikan..

ternyata harga kaos kaki Injinji Performance 2.0 ini 229 ribu rupiah.. cukup mahal? ya kalau lihat kaos kaki model begini memang harganya di kisaran 200 ribuan ke atas.. kalau nggak dikasih juga belum karuan beli kok, kecuali sudah merasakan enaknya.. :mrgreen: kaos kaki ini berbahan campuran Polyester, Nylon dan Fibre sehingga harusnya cukup adem dipakai.. bentuk dari Injinji Performance 2.0 ini memang memisahkan jari-jari kaki menjadi 1 lubang per jari sehingga mengurangi gesekan antar jari.. konsekuensinya memang akan memakan waktu lebih lama saat mengenakan kaos kaki model begini dibandingkan kaos kaki biasa..

jujur saja nbsusanto tidak bisa langsung nyetel dengan kaos kaki ini.. beberapa event akhir tahun 2018 seperti Jakarta Marathon dan Borobudur Marathon pun nbsusanto tidak mengenakan kaos kaki ini.. namun semua hanya soal waktu.. setelah serius memulai kembali program mission (HM)possible setelah tertunda, nbsusanto kembali mengenakan kaos kaki Injinji Performance 2.0 saat mengenakan berbagai sepatu yang nbsusanto punya sebagai rotasi dengan kaos kaki lain agar kaki terbiasa bermacam-macam tumpuan dan tidak rewel jika salah satunya rusak kelak.. sudah mulai terasa enaknya hingga jarak belasan kilometer.. cocok ini untuk Jogja Marathon 2019!

menjadi bagian dari perlengkapan lari Jogja Marathon 2019, maka kaos kaki Injinji Performance 2.0 harus menunjukkan performanya.. 21 km bukanlah jarak yang pendek.. waktu kaki terbungkus pun bagi nbsusanto pasti di atas lebih dari 2,5 jam termasuk sesi pemanasan dan after race sebelum bisa duduk melepas sepatu.. disinilah akhirnya terbukti memang sama sekali tidak terjadi blister setelah menuntaskan mission (HM)possible.. semua jari-jari kaki aman dari blister.. kaki pun terasa adem dan nyaman selama pelarian berlangsung.. memang sesuai dengan fitur yang dijanjikan oleh kaos kaki Injinji Performance 2.0 ini..

overall, kaos kaki Injinji Performance 2.0 memang sesuai dengan fitur yang tertulis di kemasannya.. kaos kaki tipis, adem dan anti blister.. dengan harga yang ditawarkan sebesar 229.000 rupiah, memang segitulah harganya jika dibandingkan merk lain hampir sama saja.. mungkin bagi awam seperti nbsusanto saat pertama kali merknya, kok rasanya kurang familiar.. tapi kalo memang nyaman, kenapa tidak? tapi kalo ditanya mau beli lagi, nbsusanto nggak tau sih.. belum rela sih duit segitu.. buahahaha.. 😆

sekian dan terima kasih.. 🙂

wassalamu’alaikum wr. wb..

Advertisements

Be the first to comment

monggo tanggapannya.....