Yamaha Gelar Program Spesial dan Vaksinasi di Jogja Untuk Sambut Hari Pelanggan Nasional

assalamu’alaikum wr. wb..

Menyambut Hari Pelanggan Nasional tanggal 4 September 2021, Yamaha berkerjasama dengan Dinas Kesehatan dan pemerintah daerah menggelar program vaksinasi Covid-19. Aktivitas bagi kosumen dan masyarakat umum di Yogyakarta ini dilakukan pada 3 September 2021 bertempat di dealer-dealer resmi Yamaha.

Program ini diharapkan dapat mempercepat dan memperluas cakupan program vaksinasi nasional. Hal ini pun ikut mendukung terciptanya kekebalan kelompok atau herd immunity di tengah masyarakat. Dengan begitu juga dapat berdampak positif pada roda perekonomian daerah dan kesejahteraan masyarakat bisa kembali bangkit.

”Melalui kegiatan ini, Yamaha turut mendukung Pemerintah Daerah untuk melaksanakan program vaksinasi Covid-19. Harapan kami, masyarakat umum dan konsumen Yamaha bisa segera mendapatkan vaksin sehingga dapat terlindungi kesehatannya, dan perkonomian daerah bisa kembali bangkit,” ungkap Johanes BMS, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah – DIY).

Andi, salah satu peserta program vaksinasi menuturkan dia sangat mengapresiasi kegiatan vaksinasi ini, karena turut memperluas akses vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat umum dan juga konsumen Yamaha. ”Terimakasih Yamaha dan pemerintah daerah, saya senang bisa mengikuti program vaksinasi ini. Apalagi di momen istimewa Hari Pelanggan, saya merasakan salah satu bentuk apresiasi dari Yamaha buat konsumen ini,” tutur Andi.

Tidak hanya menggelar vaksinasi masal, Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah – DIY) juga menggelar live Instagram di akun social media @yamahajogja dan @yamahajateng untuk mengapresiasi konsumen Yamaha. Dalam acara tersebut tersedia sejumlah hadiah total jutaan rupiah untuk pemenang yang beruntung. Serta dilaksanakan program Hari Pelanggan Nasional di 196 jaringan Yamaha di Jawa tengah dan DIY . Konsumen bisa mendapatkan goodie bag berupa masker, marchendise dan voucher service senilai Rp 10.000 untuk 15 orang pertama yang datang ke jaringan resmi Yamaha di Jawa tengah dan DIY.

sekian dan terima kasih.

wassalamu’alaikum wr. wb..

Be the first to comment

monggo tanggapannya.....