Infinix Note 12 VIP, Charge 100% Dalam < 20 Menit di Harga 3 Jutaan

assalamu’alaikum wr. wb..

perkembangan teknologi, salah satunya smartphone memang luar biasa cepat.. sebentar saja tidak mengikuti, berbagai fitur telah mampu dihadirkan.. jika di masa lalu waktu pengecasan menjadi beban saat perjalanan, kini pabrikan berlomba-lomba menanamkan charging cepat pada baterai kapasitas besar.. salahsatunya adalah Infinix pada produk terbarunya, Note 12 VIP..

nbsusanto sendiri sudah merasakan hp yang dapat dicharge dalam waktu 1 jam cukup membantu di selang sempitnya waktu.. lha kok ini Infinix menghadirkan smartphone dengan baterai 4500 mAh yang klaimnya dapat dicharge dalam waktu 17 menit saja.. edyan.. mudahnya, saat baterai habis mampir rest area sambil makan dan mulai ngecharge, selesai makan sudah penuh..

lalu apalagi kelebihan hp yang akan mulai dipasarkan di Indonesia esok hari 13 Juni 2022 ini?

Kelebihan Infinix Note 12 VIP

  • dilengkapi charger 120 watt tersertifikasi TüV Rheinland Safe Fast-Charge System yang membuat pengguna akan merasa aman dengan charging super cepat yang hanya membutuhkan waktu 17 menit dari 0-100%..
  • chipset Mediatek Helio G96, merupakan seri gaming yang kelasnya 11-12 dengan Snapdragon 732G.. untuk saat ini tentu masih mumpuni memainkan berbagai game maupun berbagai kebutuhan meski tidak dalam set maksimal..
  • layar AMOLED 6,7″ 90Hz dengan resolusi 2400 x 1080 pixels.. layar dengan tipe ini memang lebih bening dan tetap nyaman dilihat meski cahaya sekitar sedang silau jika dibandingkan dengan IPS biasa..
  • tersedia pilihan storage 4/128 dan 8/256.. infonya, RAM 8 GB dapat diekspansi hingga 13 GB dengan mengkombinasikan RAM dan ROM.. sangat besar dan lebih dari cukup untuk harian..
  • memiliki fitur NFC yang sangat berguna bagi mereka yang butuh mengisi emoney tanpa harus repot-repot ke minimarket / ATM..
  • sensor sidik jari di bagian samping menyatu dengan tombol power.. mudah diakses meskipun hp ditaruh pada holder.. bermanfaat pada sisi keamanan, serta memudahkan orang yang malas memasukkan password.. 😂
  • baterai 4500 mAh.. untuk pemakaian normal, seharusnya cukup awet dan paling dicharge sekali sehari saja..

Kekurangan Infinix Note 12 VIP

  • apabila akan dipergunakan dalam jangka waktu yang sangat panjang, hp ini belum mendukung jaringan 5G.. ya memang bukan hal yang krusial pada saat ini sih.. toh 4G sudah mencukupi bagi sebagian orang..

Spesifikasi Infinix Note 12 VIP

Aspek Spesifikasi
Jaringan : GSM/HSPA/LTE (4G)
Chipset & Processor : Mediatek Helio G96 8-core
GPU : Mali-G57 MC2
Layar : AMOLED 120 Hz 6,7”
Resolusi : 1080 x 2400 pixels
Kamera Utama : – 108 MP (wide)
– 13 MP (ultrawide)
– 2 MP (depth)
Kamera Selfie : 16 MP
Baterai : 4500 mAh non-removable
Charger : 120 watt TüV Rheinland Safe Fast-Charge System
Pilihan Warna : – Cayenne Grey
– Force Black
Fitur Lain : – NFC
– GPS (A-GPS)
– Infrared
– Radio

Harga Infinix Note 12 VIP

harga resmi Infinix Note 12 VIP di peluncuran perdana melalui platform Shopee adalah sebesar Rp 3.799.000 untuk varian 8GB / 256 GB..

dengan sebesar 3 jutaan rupiah, bagi mereka yang butuh hp dengan kecepatan charging super cepat maka Infinix Note 12 VIP dapat menjadi pilihan yang menarik.. hanya saja, harga lebih dari 3 juta adalah kelas yang sudah cukup sensitif dengan spesifikasi sehingga keunggulan produk di harga ini haruslah menjadi daya tarik yang memikat..

sekian dan terima kasih.. 🙂

wassalamu’alaikum wr. wb..

About nbsusanto 1017 Articles
Nur Budi Susanto - https://dolanotomotif.com/ seorang blogger yang menggemari otomotif, jalan-jalan, fotografi, teknologi, transportasi, dan kereta api. silakan tinggalkan komentar, kritik, dan saran atas tulisan saya. boleh juga japri saya di kankkunkblog@gmail.com.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*