supermie goreng rasa ayam pangsit, mi instan porsi jumbo dengan harga menarik

assalamu’alaikum wr wb..

setelah beberapa edisi sebelumnya selalu makan indomie goreng berbagai rasa, kali ini nbsusanto coba menyeberang ke merk lain untuk variasi.. bukan musuh bebuyutannya di masa sekarang sih, tapi salah satu saingan indomie di masa lalu.. yup supermie.. kebetulan kemarin lihat di rak toko dan cukup menggiurkan..

bagaimana tidak, porsi jumbo dengan berar 1,5x lipat dari kemasan mi instan pada umumnya.. mungkin akan cukup menggoda karena ada kalimat bahwa 1 porsi mi instan itu kurang, sedangkan kalau 2 porsi dianggap kelebihan, meskipun menurut nbsusanto 2 pun masih bisa dianggap kurang.. *nguawur iki.. :mrgreen: apalagi harganya 2500 rupiah saja, sama dengan kebanyakan mie dengan kemasan 80-90 gram.. ya sudah.. :mrgreen:

oke mari dibuka bungkusnya dan pelengkap dicampur.. ada bumbu, serbuk sambal, minyak serta kriuk-kriuk.. sambil diaduk, nbsusanto masukkan supermie goreng rasa ayam pangsit ini ke dalam panci berisi air mendidih.. ngantuk-ngantuk dikit nggak papa lah namanya juga laper.. yang pasti jangan sampe salah masukin aja.. :mrgreen:

setelah dirasa cukup, nbsusanto buang airnya dan tuang mie ke dalam piring berisi campuran bumbu dan lain-lain.. warna supermie goreng rasa ayam pangsit ini setelah diaduk seperti dominan akibat kecap yg sebenarnya dihasilkan oleh minyak bumbu karena tak ada kemasan kecap tersendiri..

kesan dari mi instan supermie goreng rasa ayam pangsit ini adalah gurih nan pas.. tidak asin berlebihan.. lalu terdapat pangsit dipotong kecil kecil sebagai pelengkapnya yang bisa dikatakan sebagai kriuk-kriuknya.. suapan per suapan dapat nbsusanto nikmati hingga akhirnya habis tak bersisa.. memang selalu begitu mi instan, kelihatannya sedikit-sedikit saja tapi kok sudah habis.. yang nggak habis-habis ada nggak sih? ๐Ÿ˜†

overall, dengan harga setara sebungkus mi instan porsi biasa, supermie goreng rasa ayam pangsit ini cukup layak dipilih mengingat rasanya cukup enak dengan porsi cukup jumbo.. tidak perlu sampai 2 bungkus dalam sekali makan bagi orang biasa, kecuali memang maniak mi instan, meski yang berlebihan itu tidak baik.. ๐Ÿ˜†

sekian dan terima kasih.. ๐Ÿ™‚

wassalamu’alaikum wr. wb..

Advertisements

Be the first to comment

monggo tanggapannya.....