hampir 3 bulan tanpa postingan baru, kemana saja?

assalamu’alaikum wr. wb..

sore ini entah kenapa pengen buka wordpress.. kalau diingat-ingat, memang sudah berbulan-bulan nggak ngecek dashboard.. tentu tidak ada postingan baru.. kemana saja?

alhamdulillah nbsusanto dan keluarga sehat disini.. masih di rumah saja, meskipun sesekali keluar rumah untuk berbagai keperluan.. masih menerapkan protokol kesehatan dengan masker, hand sanitizer, cuci tangan, serta jaga jarak.. masih juga dengan hobi-hobi lama meskipun tidak semua bisa tersalurkan secara optimal, terutama nulis.. lari tetep meskipun masih terbatas 2 kali seminggu.. nfs no limits masih jalan..

View this post on Instagram

do panen pari, sik tak poto malah suket teki…..

A post shared by Nur Budi Susanto (@nbsusanto) on

lha terus nendi?

momong bocah.. ya, AL sekarang sudah hampir 11 bulan.. sudah merangkak kesana kemari dan rambatan di berbagai lokasi.. tentu harus dijagani bukan? apalagi kalo bundane AL baru masak, mandi, dan lain-lain.. belum kalo AL minta digendong naik cs1 maupun jalan kaki, dan lain-lain.. ya rutinitas tiap hari.. sebenarnya tidak full ya.. tapi dia sudah paham kalo bapakne di depan laptop, langsung senyum senyum, merangkak, dan rambatan ke arah nbsusanto.. coba dikasih keyboard bekas dan laptop rusak, tapi tetep saja begitu liat bapaknya buka laptop langsung menghampiri.. digebrok-gebrok keyboard e.. ampuuun.. 🤣🤣🤣

kalau sudah begitu harus istirahat.. kecuali memang baru penting banget, biasanya minta tolong AL diajak main di ruang lain dulu.. apa iya trus ditinggal nggarap terus? nggak juga.. karuan kerjanya di kampus atau di kantor, kalau di rumah tetep nggak bisa..

makanya sama sekali nggak ada waktu buat ngeblog.. mood juga kebetulan baru kurang mendukung nulis artikel secara penuh dan detail sih.. daripada nanggung mending nggak usah sekalian..

masih ada tuh di draft nyangkut tentang otomotif, kereta, kuliner.. semoga segera ada kemauan untuk meneruskan.. 🤣🤣🤣

oya artikel ini cuma ada 1 foto.. omong omong foto.. instagram.. ya begitulah..

sekian dan terima kasih..

wassalamu’alaikum wr. wb..

Advertisements

Be the first to comment

monggo tanggapannya.....