indomie goreng rasa sambal rica rica, nikmat meski belum setajam aslinya

assalamu’alaikum wr. wb..

kembali dengan tulisan tentang mi instan lagi.. gimana ya, keinget dengan salah satu alasan kenapa dulu blog ini bisa tetap bertahan dan diupdate meskipun tidak setiap hari.. ada bahan apa pun kalau memang layak untuk ditulis dan dibagikan ya kenapa nggak ditulis? :mrgreen:

kali ini nbsusanto membahas tentang indomie goreng rasa sambal rica-rica.. kalo diinget inget, nbsusanto kalau makan rica-rica biasanya rica-rica entok, dan yang memang khas dari ini adalah sambal yang cukup pedas.. maka dari itu ekspektasinya tak berbeda jauh.. hingga nbsusanto pun mulai membuka kemasan mi instan yang di kemasannya mencantumkan 420 kalori terkandung di dalamnya..

dalam kemasannya, selain mie mentah ada 2 bungkusan pelengkap berupa bumbu serta minyak.. tak ada saos maupun kecap terpisah.. berarti nggak menyisakan kedua hal tersebut.. hehehe.. nggak tau kenapa sudah terbiasa memang.. biar rasanya original.. wis rausah nganggo suwe langsung dimasukkan dalam air yang sudah mendidih..

rasa pedes sambal rica rica nya lumayan dapat, meskipun nggak pedes pedes banget.. jangan salah meski diaduk, semakin hampir habis baru semakin terasa tajam rasanya.. namun, feeling makan mie masih ada, karena bagaimanapun ini memang mie meskipun kadang sedikit mencampuri citarasa asli dari sambal rica rica.. bubuk pelengkap sendiri ala kulit cabe dan ada sensasi lebih pedas jika mengunyahnya yang membuat serasa makan sambal rica-rica.. mungkin lebih mantap kalau dapet feeling sambal yang banyak.. atau dikasih banyak air saja ya? tapi nanti kurang nikmat.. :mrgreen:

langsung ludes tak bersisa.. alhamdulillah kenyang.. nbsusanto cukup puas dengan rasa indomie goreng sambal rica-rica.. mungkin besok beli lagi, tapi pengen jajal yang lain-lain juga.. sik penting maksimal 2 kali seminggu.. :mrgreen:

sekian dan terima kasih.. 🙂

wassalamu’alaikum wr. wb..

Advertisements

Be the first to comment

monggo tanggapannya.....