mie sedap goreng rasa ayam krispi, serasa ada yang kurang

assalamu’alaikum wr. wb..

saat di minimarket nbsusanto melihat sebuah mi instan dan ternyata tertulis mie sedap goreng rasa ayam krispi.. bukan mie sedap goreng original.. sepintas memang bungkusnya hampir sama kalau dari kejauhan.. menarik nih untuk dicoba.. baiklah dibawa ke kasir dan nanti dibuktikan di piring.. :mrgreen:

untuk mie sedap goreng rasa ayam krispi ini beratnya adalah 88 gram, dengan berisi 410 kalori.. sedikit lebih ringan dibanding mi sedap original.. wislah nggak usah terlalu lama mari dirobek bungkusnya dan dilihat isinya.. :mrgreen:

dalam bungkusan mie sedap goreng rasa ayam krispi, selain mie mentah juga ada kelengkapan standar seperti bumbu bubuk, bumbu minyak, saos, kecap serta kriuk yang kali ini berupa bumbu krispi.. seperti biasa nbsusanto campur dulu bumbu minyak dan bumbu bubuk sembari memasukkan mie mentah pada air yang telah mendidih di panci.. krispi nya nanti saja belakangan.. begitu matang langsung tiriskan air dan masukkan mie ke dalam piring untuk diaduk dengan bumbu yang telah siap..

langsung tuang bumbu krispi.. jebul lumayan uakeh.. bau krispi yang sudah berada di permukaan mie sedap goreng rasa ayam krispi ini tercium cukup menggoda.. terasa saat dalam gigitan saat satu per satu suapan mie sedap goreng rasa ayam krispi masuk ke mulut.. ya meskipun sayangnya entah kenapa kriuknya kurang greget..

rasa mie sedap goreng rasa ayam krispi sendiri memang khasnya mie sedap, yang tentu saja berbeda dengan indomie, pantas saja ada fans masing-masing kubu.. lidah kan cocok cocokan.. emm kalau nbsusanto bilang sih nggak ada yang istimewa dengan rasa mie sedap goreng rasa ayam krispi ini.. tapi bagi penggemar kriuk sih layak untuk dicoba.. :mrgreen:

sekian dan terima kasih.. 🙂

wassalamu’alaikum wr. wb..

Advertisements

1 Komentar

monggo tanggapannya.....