Nikmatnya sate goreng di Tongseng Solo Pak Min cabang Podomoro

assalamu’alaikum wr. wb..

beberapa waktu yang lalu badan terasa lemes dan kurang fit.. nampaknya tensi sedang rendah.. baiklah cari referensi warung makan daging kambing yang enak di sekitaran kontrakan.. kalau sekadar sate mungkin tidak perlu jauh, namun karena dek bojo pengen tongseng perlu browsing lagi.. maklum dari beberapa warung yang nbsusanto temui, tongseng di jakarta kebanyakan kobis nya.. nemu tentang tongseng solo pak min cabang podomoro.. baiklah gas..

setelah motoran beberapa waktu akhirnya sampai juga di lokasi.. jebulnya berupa warung di pinggir jalan.. tapi tentu saja tidak menyurutkan niat untuk makan disana, toh cukup ramai beberapa ojek online membelikan pesanan pelanggan disana.. seharusnya memang enak ya.. di awal, nbsusanto berniat makan sate, namun tertarik dengan menu sate goreng.. perasaan belum pernah makan itu sebelumnya.. baiklah pesen saja.. :mrgreen:

memang perlu menunggu antrian, namun menurut nbsusanto waktu yang dibutuhkan standar saja kok.. tak berapa lama sudah terhidang pesanan kami, yaitu sate goreng dan tongseng.. porsinya nbsusanto bilang cukup besar.. bisa dimakan berdua, atau setidaknya beli 2 untuk 3 orang.. tapi ya tetep 1 porsi untuk 1 orang juga bisa.. :mrgreen: ditemani dengan tayangan motogp di warung sebelah, nbsusanto nikmati seporsi sate kambing goreng beserta nasi..

sesendok dua sendok nbsusanto nikmati sate goreng kambing ini.. suapan demi suapan memang meyakinkan bahwa rasa masakan tongseng solo pak min cabang podomoro ini rasanya lezat.. bisa menikmati daging yang tidak banyak kol nya, dan adanya kol sebagai pelengkap saja.. gurih bercampur pedas.. seberapa pedasnya? bagi nbsusanto sih cukup, meskipun mungkin masih kurang bagi mereka pecinta makanan pedas.. dipadu nasi yang dibuburi bawang goreng.. cocok!

untuk tingkat kematangannya tentu masih tidak sematang tongseng, namun beginilah sate goreng.. lebih matang dari sate, kalopun kurang matang misal beli dan dibawa pulang masih bisa disesuaikan lagi.. total harga untuk 2 porsi makanan dan minuman tentu saja masih di bawah 100 ribu.. pantes saja warung makan tenda tongseng solo pak min cabang podomoro ini laris! :mrgreen:

sekian dan terima kasih.. 🙂

wassalamu’alaikum wr. wb..

Advertisements

Be the first to comment

monggo tanggapannya.....