Review Stroller ChocoLatte Landscape Untuk Harian

assalamu’alaikum wr. wb..

stroller bukanlah barang yang wajib dimiliki oleh pasangan yang memiliki bayi.. namun, kehadirannya dapat mempermudah saat butuh mengajak jalan-jalan si buah hati.. apalagi jika harus jalan kaki dan agak jauh.. taruh si bayi lalu tinggal dorong menghadap depan atau belakang.. jujur, nbsusanto dan istri pun awalnya nggak berencana beli stroller..

namun hari itu kami memang berencana ke baby shop untuk mencari beberapa barang untuk persiapan ketika dek AL mau lahir.. niatnya ya cari barang yang bisa dibeli dan dibawa karena kami naik alien di ibukota.. lha ndilalah kok ada diskon stroller ChocoLatte Landscape.. dari harga lebih dari 2 juta, di toko ini jadi di 2 juta kurang sedikit.. waaah..

bungkus.. dek bojo pesen taxi online untuk membawa ke kontrakan karena setelah dilipat pun tak memungkinkan dibawa dengan motor.. bobotnya juga lumayan.. pertimbangan kami, stroller ini bisa digunakan untuk jalan-jalan maupun kalo bapake mau iseng lari dorong dek AL.. bawa barang atau bekal pun tinggal taruh di bawah.. praktis..

karakteristik dari stroller ChocoLatte Landscape ini memang terlihat kokoh dan anteb.. proses perangkaian cepat.. mekanisme melipat maupun membuka lipatannya pun sangat mudah.. namun konsekuensinya adalah berat sekali.. dimensinya pun tidak memungkinkan untuk dapat dibawa saat bepergian dengan kendaraan umum..

stroller ChocoLatte Landscape ini mulai digunakan dari dek AL masih sangat kecil karena bisa diset posisi tidur.. dulu hampir setiap pagi dek AL selalu didorong menggunakan stroller ini untuk sekadar keliling dusun.. dengan roda yang besar serta terdapat per suspensi, ketemu jalan yang nggak sepenuhnya mulus pun kami pede saja meski harus pelan-pelan..

dek AL terlihat nyaman dengan stroller ini.. apalagi kami menggantungkan boneka sapi kecil dan mainan kotak yang dapat berbunyi untuk mainan dek AL selama di dalam stroller ChocoLatte Landscape.. jika bosan, tinggal kami senggol mainannya atau tangan dek AL sendiri akan mencoba menggapai mainannya.. pas lah untuk keliling dusun..

perlahan ketika dek AL sudah mulai lancar berjalan, stroller pun perlahan menjadi jarang digunakan.. kami pun menyimpannya.. baru saat mau ke Gembira Loka kemarin kami keluarkan lagi karena pertimbangannya lebih nyaman mendorong stroller karena dek AL sudah berat.. hasilnya? di usia dek AL 2 tahun, dia malah excited dan stroller pun dapat menjalankan fungsinya dengan baik.. 😁

overall nbsusanto dan istri cukup puas stroller ChocoLatte Landscape.. memenuhi kebutuhan kami akan penggunaan stroller untuk harian meskipun memang bukan pilihan terbaik untuk travelling, apalagi menggunakan moda transportasi umum.. namun berhubung masih masa pandemi jadi nggak masalah nggak bisa dibawa dolan jauh.. 😅

sekian dan terima kasih..

wassalamu’alaikum wr. wb..

About nbsusanto 979 Articles
Nur Budi Susanto - https://dolanotomotif.com/ seorang blogger yang menggemari otomotif, jalan-jalan, fotografi, teknologi, transportasi, dan kereta api. silakan tinggalkan komentar, kritik, dan saran atas tulisan saya. boleh juga japri saya di kankkunkblog@gmail.com.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*